Atria Residences Gading Serpong Luncurkan Program Flash Sale Hingga 70 Persen

Wednesday, 20 May 20 Bonita Ningsih
flash sale Atria Residences Gading Serpong

Di tengah pandemi COVID-19, pelaku industri memiliki keterbatasan dalam melakukan promosi. Dengan aturan jaga jarak, promosi secara tatap muka pun tidak dapat dilakukan di masa pandemi ini. Oleh karenanya, saat ini banyak pelaku usaha yang memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai media promosi terbaik.

Kecanggihan teknologi ini juga yang dimanfaatkan oleh Atria Residences Gading Serpong. Tidak hanya sekadar berpromosi melalui media online, Atria Residences Gading Serpong juga meluncurkan program terbaru bernama “Flash Sale”. Program ini juga sebagai salah satu langkah terbaik dalam melihat perkembangan zaman saat ini yang sudah serba digital.

Dalam program Flash Sale, Atria Residences Gading Serpong memberikan potongan harga hingga 70 persen untuk pemesanan kamar serta makanan-minuman. Program ini rutin dilakukan setiap Kamis sore pada pukul 15.00 hingga 18.00 WIB melalui social media resmi Atria Residences Gading Serpong, yakni Instagram, Facebook, dan Twitter.

“Awalnya kita upload foto dulu terkait promosi ini di media sosial, lalu Flash Sale baru kita mulai di waktu yang sudah ditentukan tersebut. Selama tiga jam tersebut, masyarakat bisa melakukan pemesanan langsung melalui telepon,” ujar Elsa Mariana Iyan, Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Selama Flash Sale berlangsung, terdapat tiga menu makanan yang ditawarkan oleh restoran Bianco Sapori D’Italia yang berada di Atria Residences Gading Serpong. Menu-menu yang ditawarkan merupakan menu favorit pilihan tamu serta Signature Dish dari restoran tersebut.

Sementara itu, Flash Sale untuk pemesanan kamar akan ditawarkan dengan harga terbaik dari Atria Residences Gading Serpong. Setiap melakukan pemesanan kamar di Flash Sale, para tamu sudah mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang. Periode menginap yang ditawarkan sampai dengan akhir Mei 2020.

“Ini sudah minggu ketiga kita melakukan Flash Sale dan rencananya akan rutin kita lakukan ke depannya. Setiap minggunya kita selalu melihat demand dari masyarakat, apakah bagus atau tidak dengan program ini,” ungkap Elsa.

Di minggu ini, harga kamar yang ditawarkan Atria Residences Gading Serpong ialah Rp469.000 net/kamar/malam. Sedangkan menu makanan yang ditawarkan di minggu ini ialah Pollo Alle Aglio Olio E Rosmarino, Noodle Fiesta, dan Rawon. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp27.000 hingga Rp98.500 per porsi.

“Menariknya, items menu yang ditawarkan akan selalu berbeda setiap minggunya agar para pelanggan merasakan keistimewaan dari menu-menu restoran kita. Untuk harga kamar yang ditawarkan di sini juga jauh lebih murah dibandingkan booking lewat Online Travel Agent,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut Elsa mengatakan, khusus pemesanan makanan, pihaknya hanya menyediakan layanan pesan-antar yang langsung dikirim ke alamat si pembeli. Layanan pesan-antar ini tidak dipungut biaya tambahan bagi yang tinggal di area Gading Serpong.

“Untuk pemesanan makanan ini memang kita khususkan untuk area Gading Serpong saja karena tidak bisa bertahan lama juga. Palingan mentok ke area BSD atau Alam Sutera ya pengirimannya, itu pun akan kita kenakan charge untuk pengantarannya,” ucapnya lagi.