Wyndham Casablanca Jakarta Berbagi dengan Tenaga Medis dan Warga Sekitar

Wednesday, 20 May 20 Herry Drajat
Wyndham Casablanca Jakarta

Setiap bulan Ramadhan, Wyndham Casablanca Jakarta biasanya mengadakan kegiatan CSR dengan mengundang orang-orang yang kurang mampu serta anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa di restoran Cafe One. Namun, pada Ramadhan tahun ini terasa berbeda karena adanya wabah COVID-19.  Oleh karena itu, kegiatan CSR diprioritaskan untuk mendukung tenaga medis yang berjuang memerangi penularan virus Corona.

Hotel yang memiliki pelayanan bintang lima ini memberikan donasi berupa makanan untuk berbuka puasa bagi tenaga medis yang berada di RSAL Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir 17, Jakarta Pusat.  Selain untuk tenaga medis, nasi kotak sebanyak 150 buah juga dibagikan kepada masyarakat sekitar hotel dan Yayasan Panti Yatim Indonesia yang berada di Jalan Tebet Barat IV, Jakarta Selatan.

Selain makanan untuk berbuka puasa, hotel yang memiliki 280 kamar ini juga memberikan 200 buah masker penutup wajah karya staf hotel. Wyndham Casablanca Jakarta percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat.