Atrium Hotel Group Adakan Gathering Travel Agent di Yogyakarta

Friday, 22 November 19 Harry
Atrium Hotel Group

Di bawah naungan manajemen The Atrium Hotel Group, yaitu The Atrium Hotel and Resort, Atrium Premiere Hotel, The Atrium Hotel Cilacap, Atrium Resort Hotel Purwokerto, dan Villa Bukit Turgo Indah mengadakan gathering dengan travel agent. Bertempat di The Atrium Hotel and Resort Jl. Kebon agung No. 20 Sendangadi Mraen Sleman pada 20 November 2019, acara ini mengundang travel agent yang ada di Yogyakarta.

Acara ini dimulai dengan perkenalan dan presentasi produk hotel dari general manager masing-masing hotel, yakni Adin Jumiadi dari The Atrium Hotel and resort, Tri Lucky Ambarwati dari The Atrium Premiere, serta Vebby Supriady dari The Atrium Hotel Cilacap. Dengan tema “Familiarization Travel Agent Dengan Atrium Hotel Group”, Adin Jumiadi selaku perwakilan dari The Atrium Hotel Group menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya untuk kehadiran dan dukungan dari travel agent selama ini.

Gathering ini bertujuan lebih mengakrabkan antara The Atrium Hotel Group dengan travel agent,” ujar Adin.

Tri Lucky Ambarwati, General Manager The Atrium Premiere, menambahkan, “The Atrium Hotel Group selalu mengedepankan keramahtamahan, pelayanan tamu mulai dari check in, stay sampai check out dan kebersihan di area hotel sehingga tamu yang menginap merasakan kenyamanan serta ingin kembali lagi untuk menginap.”

Acara yang dilaksanakan di Lumbung Restaurant The Atrium Hotel and Resort ini dilanjutkan dengan dinner dan pembagian door prize serta hiburan musik.

Dalam penutupannya, Adin Jumiadi juga menambahkan, “Diharapkan The Atrium Hotel Group dan travel agent lebih bersinergi dan harmonis dalam kerja sama.”