Aviary Bintaro Raih Penghargaan Best Guest Experience in Service Premium

Thursday, 23 January 20 Herry Drajat
aviary bintaro traveloka awards 2019

Dengan tingginya tingkat penetrasi digital dan teknologi dan kemudahan akses internet, serta hadirnya berbagai platform pemesan hotel secara digital, ulasan konsumen menjadi salah satu yang dipertimbangkan oleh konsumen sebelum memesan hotel.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada mitra hotel Traveloka di Indonesia dan Asia Tenggara, Traveloka menyelenggarakan Traveloka Hotel Awards 2019. Untuk menentukan pemenang Traveloka Hotel Awards, salah satu penilaiannya adalah bersumber pada ulasan konsumen sepanjang tahun 2019.

BACA JUGA:   Potato Head Meluncurkan Hotel Pertamanya Di Bali

Pemilihan Traveloka Hotel Awards terbagi dalam tiga kategori, yaitu Value, Premium, dan Prestige, di mana masing-masing kelas memiliki empat kategori, yaitu Food, Cleanliness, Service, dan Overall.

Aviary Bintaro Hotel yang berada di bawah manajemen PT Sumampau Hotels and Resorts yang memiliki 125 kamar dan serviced apartment meraih penghargaan sebagai “Best Guest Experience in Service Premium”. Penghargaan tersebut diterima oleh Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro, pada acara Traveloka Hotel Awards 2019 yang berlangsung di The Lounge, Gandaria City, 21 Januari 2020.