Batam Marriott Hotel Harbour Bay Hadirkan Fasilitas MICE Bintang 5

Friday, 06 August 21 Harry
Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay memperkenalkan ballroom dan ruang meeting-nya yang bernuansa modern. Terletak di kawasan hiburan dan bisnis, hotel bintang 5 ini memiliki akses langsung ke Terminal Feri Internasional Harbour Bay yang menghubungkan negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay memiliki 216 kamar, serta menyediakan fasilitas MICE unggulan seperti Grand Ballroom dan Meeting Room. Sebagai fasilitator pertemuan dan konferensi dari skala kecil hingga besar, Batam Marriott Hotel memusatkan fasilitas MICE-nya di lantai tiga serta memberikan akses khusus check in group berlokasi di lantai dasar hotel.

BACA JUGA:   Promo Spesial di ibis Styles Jatibening Bekasi

Untuk fasilitas MICE, Batam Marriott Hotel Harbour Bay memiliki Marriott Grand Ballroom yang canggih dengan luas 1.300 m2, serta enam ruang meeting, yaitu Galang Room (200 m2) berkapasitas 220 orang, Rempang Room dan Nipa Room (110 m2) berkapasitas 120 orang, Mecan Room (55 m2) berkapasitas 60 orang, serta Nirup Room (45 m2) berkapasitas 60 orang. Fasilitas MICE kelas dunia ini juga dilengkapi dengan layanan terbaik, teknologi terbaru, design interior classic, langit-langit yang tinggi, layar LED, adjustable interior lighting, dan sajian kuliner internasional serta lokal premium terbaik disajikan khusus dari para chef berpengalaman.

BACA JUGA:   Hello, MICE To Meet You
Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay sangatlah ketat dalam menerapkan protokol kesehatan era baru dengan mengikuti standar pemerintah dan Marriott International Commitment to Clean. Dengan skor 100% CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, satu-satunya hotel bintang 5 di Batam ini menjamin acara MICE Anda berlangsung dengan aman dan nyaman.

Melalui dendangan lagu melayu yang terdengar setiap 20 menit di area publik hotel, menjadi pengingat kepada seluruh tamu dan karyawan agar langsung mempraktikkan protokol kesehatan 3M, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara berkala. Dengan keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan, tentu bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan lagi ketika para tamu mengunjungi Batam Marriott Hotel Harbour Bay, terutama ketika melaksanakan kegiatan pertemuan ataupun konferensi.