Batiqa Hotel Jababeka Resmi Beroperasi

Thursday, 12 November 15 0 Comments   Venue

Ibu Hj. Neneng Hasanah Yasin, Bupati Bekasi, secara resmi membuka Batiqa Hotel Jababeka pada 11 November 2015. Batiqa Hotel Jababeka berlokasi di Jl. Niaga Raya dalam Kawasan Industri Kota Jababeka II Blok CC 3A, yang merupakan kawasan industri terpadu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Batiqa Hotel Jababeka menawarkan 127 kamar yang terdiri dari 122 kamar tipe superior dan lima kamar tipe suites. Selain itu, Batiqa Hotel Jababeka juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti FRESQA Bistro, pusat kebugaran, spa, layanan kamar 24 jam, jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan TV kabel.

Batiqa Hotel Jababeka merupakan properti ketiga yang telah beroperasi di bawah naungan Batiqa Hotel Manajemen, menyusul Batiqa Hotel & Apartments Karawang yang dibuka pada 2014 serta Batiqa Hotel Cirebon. Sementara itu, Batiqa Hotel Palembang yang merupakan properti keempat baru saja melaksanakan soft opening pada 5 November 2015. (Baca: Batiqa Hotel Palembang Beroperasi)

PT Surya Internusa Hotels yang merupakan induk perusahaan dari Batiqa Hotel Manajemen berencana menambah tiga hotel lagi hingga kuartal pertama 2017, yang terdiri dari Batiqa Hotel Pekanbaru (2016), Batiqa Hotel Lampung (2016), dan Batiqa Hotel Casablanca Jakarta (2017).

“Dengan adanya grand opening hotel ketiga dari jaringan bisnis PT Surya Internusa Hotels ini juga menjadi penanda bahwa kerja keras internal dan kerja sama dengan mitra bisnis telah membuahkan hasil yang baik. Batiqa Hotels akan terus berusaha untuk dapat memberikan kemajuan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya untuk menyuguhkan kualitas pelayanan terbaik dengan standar Batiqa Hotel Manajemen, yang juga sejalan dengan moto Surya Internusa Group, yaitu ‘Building a Better Indonesia‘. Batiqa Hotels berupaya untuk terus mendirikan dan mengelola Batiqa Hotels di berbagai kota di seluruh provinsi di Tanah Air,” ungkap Furia Agustinus, Executive Committee PT Surya Internusa Hotels.

Untuk promosi akhir tahun, Batiqa Hotel Jababeka memberikan promo kamar hanya dengan Rp950.000 untuk menginap di superior room untuk minimum menginap dua malam berlaku dari 24 Desember 2015 hingga 2 Januari 2016. Harga tersebut sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk dua orang, laundri lima buah pakaian, dan makan malam untuk dua orang (menu pilihan). Selain itu, FRESQA Bistro juga menyajikan hidangan spesial akhir tahun, yaitu menu Soka Salty Egg seharga Rp70.000 per porsi, serta Buffet Barbecue Special Tahun Baru hanya dengan Rp100.000.

Penulis: Harry Purnama