Bebas Check In Di Zest Hotel Bandung

Monday, 09 November 15 Venue

Bandung tampaknya masih menjadi ladang menggiurkan bagi bisnis perhotelan. Meski Kota Kembang ini dipadati bangunan hotel, tapi tidak menyurutkan investor untuk membuka hotel baru. Salah satu hotel yang baru saja dibuka di Bandung adalah Zest Hotel Bandung dari Swiss-Belhotel International.

Emmanuel Guillard, CEO Zest Hotels International, mengatakan, Bandung masih jadi kota favorit sebagai tujuan wisata dan bisnis “Wisatawan masih banyak yang tertarik datang ke Bandung, peluang bagi bisnis hotel masih terbuka, dan kami optimistis menangkap itu,” kata Emmanuel dalam jumpa media saat membuka Zest Hotel Bandung di Bandung, 6 November 2015.

Zest Hotel merupakan brand kelas bujet dari Swiss-Belhotel Internasional. Zest Hotel Bandung merupakan Zest Hotel kelima dari Swiss-Belhotel, serta merupakan Zest Hotel pertama di Kota Bandung. Zest Hotel Bandung memiliki 143 kamar dengan dua tipe single bed dan double bed. Untuk fasilitas MICE, hotel ini juga dilengkapi dengan delapan ruang pertemuan berbagai ukuran dengan daya tampung 12 orang hingga 259 orang.

Hotel yang berada di Jalan Sukajadi ini menawarkan layanan check in 24 jam. “Tamu yang check in pukul 23.00 bisa keluar pukul 23.00 di hari berikutnya. Kami berbeda dengan hotel lainnya yang harus check out pukul 12.00,” kata Emmanuel.

Amanda Tahler, Hotel Manager Zest Hotel Bandung, mengungkapkan, layanan tersebut merupakan strategi untuk menangkap wisatawan. “Wisatawan, terutama yang berasal dari Jakarta, banyak yang tiba di Bandung pada malam hari. Layanan ini memberikan kesempatan untuk istirahat lebih kepada tamu, dan lebih hemat tentunya,” kata Amanda. (Baca juga: Batiqa Hotel Palembang Resmi Beroperasi)

Penulis: Erwin