BATIQA Hotels Berikan Tiga Promo untuk Libur Panjang April 2019

Tuesday, 09 April 19 Harry Purnama
BATIQA Hotel Darmo Surabaya

Menyambut libur panjang pada pertengahan bulan April, BATIQA Hotels telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik bagi pelaku perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis. Penawaran ini berlaku di seluruh properti BATIQA Hotels yang tersebar di Karawang, Cirebon, Jababeka, Palembang, Pekanbaru, Lampung, dan Surabaya. Penawaran yang diberikan bervariasi, mulai dari pemberian diskon kamar hingga diskon makan dan minum.

Michael Makaminan, Brand Manager BATIQA Hotels, menyatakan bahwa ada tiga penawaran yang bisa dipilih, yaitu Good Fristay, Jari-Jari Promo, dan Promo Hari Kartini di mana masing-masing promo memiliki periode dan masa berlaku yang berbeda-beda.

Good Fristay menjadi promo pembuka di bulan April. Promo ini menawarkan harga menginap eksklusif yang dapat dipesan melalui channel pemesanan resmi BATIQA Hotels seperti www.batiqa.com atau pemesanan langsung ke hotel yang diinginkan. Promo ini dapat dipesan pada 8-17 April 2019 untuk periode menginap pada 17-21 April 2019.

“Melalui Good Fristay kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa reservasi yang langsung dilakukan melalui channel resmi hotel akan lebih menguntungkan dibandingkan reservasi di tempat lain,” ujar Michael. Promo Good Fristay menawarkan fasilitas sarapan untuk dua orang, layanan free late check-out, dan voucher makan-minum senilai Rp50.000.

Promo kedua yang dapat dipilih adalah Jari-Jari Promo yang dibuat untuk memeriahkan pemilu. BATIQA Hotels menawarkan diskon makan dan minum di FRESQA Bistro dan Rooftop Darmo Steakhouse kepada tamu yang mampu menunjukkan jari yang bertinta. Diskon yang diberikan sebesar 15 persen dengan pembelanjaan minimum Rp100.000. Jari-Jari Promo hanya berlangsung pada 17 April 2019.

Promo terakhir adalah Promo Hari Kartini yang ditujukan khusus tamu-tamu wanita. BATIQA Hotels memberikan voucher diskon sebesar 15 persen yang dapat digunakan pada kunjungan berikutnya kepada setiap tamu wanita yang menginap di tanggal 21 April 2019.

“Rangkaian promo ini kami persiapkan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan masyarakat atas kebutuhan hotel di libur panjang akhir pekan yang diperkirakan akan berlangsung pada 17-21 April 2019,” ujar Michael.