Inaya Putri Bali dan Grand Inna Kuta Raih Penghargaan Bali Tourism Awards 2018

Thursday, 06 September 18 Harry Purnama
Bali Tourism Awards

Inaya Putri Bali Nusa Dua dan Grand Inna Kuta, salah satu anggota Hotel Indonesia Natour (HIN), menerima penghargaan Bali Tourism Awards 2018/2019 untuk kategori “Bali Leading Resort in Nusa Dua” kepada Inaya Putri Bali, serta “Bali Leading Resort in Kuta” kepada Grand Inna Kuta.

Penghargaan tersebut diberikan pada 27 Agustus 2018 oleh Benny Nainggolan, Presiden ITTA Foundation, Didien Djunaedi, Presiden Gabungan Industri Pariwisata Indonesia, dan Rini Setiowati, Head of Program MM Business Management Binus Business School dan diterima oleh General Manager Inaya Putri Bali I Made Merta dan General Manager Grand Inna Kuta.

Iswandi Said, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), menyampaikan rasa terima kasih  dan penghargaan kepada para pelanggan atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan terhadap PT Hotel Indonesia Natour (Persero) sehingga dua hotel PT HIN berhasil meraih penghargaan dari Bali Travel Awards 2018/19. “Penghargaan yang diterima ini juga diharapkan dapat lebih memacu motivasi Inaya Putri Bali dan Grand Inna Kuta untuk mengedepankan layanan yang terbaik. Pengharaan ini tidak terlepas dari program transformasi yang saat ini dilaksanakan oleh PT Hotel Indonesia Natour dan diharapkan dapat memotivasi karyawan dan karyawati PT Hotel Indonesia Natour,” ujar Iswandi.

“Dengan adanya penghargaan Bali Tourism Awards ini, Inaya Putri Bali dan Grand Inna Kuta menjadi lebih percaya diri dan yakin mampu untuk bersaing dengan hotel-hotel lain baik yang ada di Nusa Dua dan Kuta maupun di kawasan lain,” ujar I Made Merta.

Inaya Putri Bali dan Grand Inna Kuta adalah salah satu dari 14 unit hotel yang dioperasikan oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa perhotelan dengan nama komersial Inna Hotels & Resorts. PT Hotel Indonesia Natour (Persero) juga telah ditunjuk oleh Kementerian BUMN sebagai koordinator Hotel Indonesia Group (HIG) yang bertujuan membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN.

Ajang penghargaan yang rutin diadakan sejak 2015 tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Independen Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA), antara lain dihadiri oleh pelaku industri pariwisata, perhotelan dan perwakilan sektor pemerintah. Bali Tourism Awards ini terdiri dari 33 kategori pemenang hotel, resor, vila, dan restoran, juga 17 kategori pemenang Bali Top Tourism Leader.