Belajar Masak untuk Anak-Anak di The Amaroossa Hotel Bandung

Monday, 13 January 20 Bonita Ningsih
little chef Amaroossa Hotel Bandung

Berbagai program telah dijalankan oleh The Amaroossa Hotel Bandung, salah satunya ialah program reguler Little Chef. Program yang digelar di Scarlet Café lantai dua ini diselenggarakan setiap dua minggu sekali dan digelar setiap hari Minggu.

“Menjelang Imlek nanti, kita jadikan Little Chef sebagai bonus Angpao Rates yang kita buat. Setiap tamu yang membawa anak-anak berhak untuk join di kegiatan ini,” ujar Achmad Noer Ardan, General Manager Amaroossa Bandung.

Little Chef merupakan kegiatan menghias cupcake dan pizza khusus buat anak-anak usia dini, terutama tingkat TK dan SD. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi anak dan memberikan mereka kesempatan untuk menggali kreativitasnya di bidang makanan. Mereka akan diberikan tantangan menghias aneka pizza dan cupcake dengan durasi waktu yang cukup singkat.

“Kita mulai setiap Minggu pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Jadi, memang waktunya cukup singkat dan diharapkan mereka dapat mengembangkan kreativitasnya di sana,” kata Achmad Noer Ardan.

Tidak hanya untuk tamu hotel, kegiatan ini juga terbuka untuk umum. Menurut Achmad Noer Ardan, setiap orang dapat mendaftar secara mudah dengan membeli tiket di Kiostix.com. Dengan harga Rp100.000 net/orang, setiap anak dapat memiliki benefit seperti welcome drink, kids meal, sertifikat, gratis berenang, topi dan apron, serta goody bag menarik.

Halaman : 12