Hotel Bidakara Jakarta Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Tuesday, 14 January 20 Harry Purnama
Hotel Bidakara Jakarta

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan aksi tanggap atas terjadinya musibah banjir di Jabodetabek beberapa hari lalu di awal tahun 2020, Hotel Bidakara Jakarta mengadakan program sosial berupa pemberian bantuan untuk korban banjir berupa perlengkapan tidur dan peralatan mandi.

Bantuan ini disalurkan secara langsung oleh Diah S. Rahayu, Direktur PT Hotel Bumikarsa Bidakara, yang didampingi oleh Doddi Priambada, Human Resources Manager Hotel Bidakara Jakarta, kepada warga RT/RW 05/04 Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Bantuan sosial ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud sumbangsih nyata dari manajemen dan karyawan Hotel Bidakara Jakarta kepada masyarakat sekitar. Ke depannya, Hotel Bidakara Jakarta akan terus berupaya untuk memberikan bantuan terbaik kepada para korban bencana alam.

Hotel Bidakara Jakarta menempati kawasan bisnis strategis di Selatan Jakarta, menawarkan 174 kamar terdiri atas kamar Deluxe, kamar Executive, kamar Junior Suite, kamar Moderate, dan kamar Family Suite. Fasilitas lainnya berupa empat outlet restoran (Anggrek Coffee Lounge, Mawar Restaurant, Kenanga Restaurant, dan Lotus Restaurant), kolam renang, pusat kebugaran, penatu, dry cleaning service, concierge, akses internet berkecepatan tinggi, dan layanan kamar 24 jam.

Sebagai hotel yang dikenal dengan pusat MICE di area Jakarta Selatan, Hotel Bidakara Jakarta memiliki fasilitas 16 ruang pertemuan dengan berbagai kapasitas, mulai dari ruang pertemuan kecil untuk 15 orang hingga 100 orang, dan 2 function hall, yaitu Birawa Assembly Hall (kapasitas hingga 3.000 orang) dan Auditorium Binakarna (kapasitas hingga 1.200 orang) yang tepat untuk pertemuan besar ataupun pernikahan.