The Amaroossa Hotel Bandung Siapkan Angpao di Tahun Baru Imlek

Monday, 13 January 20 Bonita Ningsih
Amaroossa Hotel Bandung

Tahun Baru Imlek segera tiba. Bertabur keberuntungan akan disuguhkan The Amaroossa Hotel Bandung untuk menyambut Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, salah satunya ialah dengan menyiapkan banyak angpao untuk para tamu yang ingin menginap di sana.

Angpao akan diberikan berupa paket promo bertajuk “Angpao Rates” yang dibanderol dengan harga Rp905.000/malam. Benefit yang akan didapat ialah gratis makan malam untuk dua orang dengan menu khas Imlek di The Roses Coffee Shop, dan pada hari minggu anak-anak berhak mengikuti acara Little Chef.

Selain itu, di minggu pagi para tamu dapat mengikuti kelas aqua yoga yang diselenggarakan di Scarlet Café, yang berada di area kolam renang. Kelas ini disiapkan untuk melepas lelah dan dapat membantu menenangkan pikiran para tamu hotel.

Menu sarapan yang dihadirkan juga berbeda dengan menu biasanya. Selama periode Imlek, hotel ini akan menyajikan hidangan khas berupa Lontong Cap Gomeh dan aneka kue-kue tradisional Imlek. Menu lainnya juga tersedia, seperti Nasi Bakar, kesegaran Kiwi Mango Mule, dan Ramuan Sultan yang legendaris.

Bagi tamu yang menginginkan perpanjangan libur di Hari Raya Iimlek atau memiliki agenda perjalanan dinas, The Amaroossa Hotel Bandung juga menyiapkan promo “Sumo Lover” dengan harga Rp630.000/malam yang berlaku pada 26-27 Januari 2020. Selanjutnya, tamu akan dimanjakan dengan kehadiran menu “Lazy on Bed” berupa paket makanan khas Bandung dengan harga terjangkau.

“Dengan pemberian angpao rates ini diharapkan dapat ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2020. Semoga di tahun Tikus Logam ini akan banyak keberuntungan yang menyertai kita semua,” kata Achmad Noer Ardan, General Manager Amaroossa Bandung.