Beragam Program Spesial di Anniversary OYO Indonesia

Wednesday, 21 October 20 Bonita Ningsih

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2, OYO Indonesia menghadirkan beragam program spesial bagi jutaan pelanggan setianya selama bulan Oktober 2020. Beberapa program yang dilakukan ialah Birthday Giveaway, promo Referral berhadiah saldo OVO Cash dan Kamar 88K, serta kontes #2TahunOYO di Instagram.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena selama ini telah memercayakan kehadiran OYO di Indonesia,” kata Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia.

Untuk Birthday Giveaway, para pelanggan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa sepeda Brompton atau Xiaomi Redmi A7. Caranya ialah dengan menggunakan kode voucher 2THNOYOID saat melakukan pemesanan hotel melalui aplikasi OYO.

Sementara, program Referral memberikan peluang besar untuk mendapatkan kamar hotel OYO seharga Rp88.000 serta saldo OVO Cash sebesar Rp7 juta per hari. Pelanggan dapat mengirimkan kode referral unik kepada teman atau kerabat jika ingin mendapatkan harga spesial tersebut. Program ini akan berlangsung pada 15 hingga 24 Oktober 2020.

Di ulang tahun ke-2 ini, OYO Indonesia juga akan membuat kontes di media sosial Instagram yang bertemakan momen terbaik saat merayakan anniversary kedua bersama orang tercinta. Unggah cerita tersebut ke akun Instagram masing-masing dengan menyertakan tagar #2TahunOYO.

Melalui lomba ini, akan dipilih 10 pemenang beruntung yang akan mendapatkan gratis menginap selama dua malam di jaringan OYO Indonesia. Sementara, dua pemenang lainnya dengan jumlah likes terbanyak akan mendapatkan masing-masing Xiaomi Redmi 8A. Periode lomba telah mulai sejak 15 Oktober dan akan berakhir pada 30 Oktober 2020.

Tidak hanya program untuk konsumen, OYO juga melakukan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Berkolaborasi dengan Benih Baik, OYO Indonesia menyediakan alat komunikasi dan kuota internet untuk anak-anak sekolah daring dan juga memberikan pendampingan psikologis bagi penyintas COVID-19.

Selain itu, OYO juga berkolaborasi dengan lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menyediakan sebuah food truck yang menyediakan 1.000 porsi makanan bagi tenaga medis di Rumah Sakit Tarakan. Pemberian paket makanan juga dilakukan OYO untuk 100 kepala keluarga yang membutuhkan di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Ke depannya, OYO akan memperluas jangkauan program ini ke beberapa yayasan panti asuhan di 10 daerah tempat OYO beroperasi di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Malang, Palembang, Bandung, Banjarmasin, Padang, dan Palembang.