Berikan Hadiah Kehidupan Bersama Ara Hotel Gading Serpong

Thursday, 05 September 19 Harry Purnama
Ara Hotel Gading Serpong

ARA Hotel Gading Serpong kerap berupaya menjadi hotel yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada sesama, antara lain dengan mengadakan program CSR dalam bentuk kegiatan donor darah yang rutin diadakan setiap tahunnya. Tahun ini ARA Hotel Gading Serpong mengangkat tema “Give the Gift of Life” dalam kegiatan donor darahnya. Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, Ara Hotel Gading Serpong ingin berupaya untuk terus menginspirasi dan mengajak orang-orang agar peduli dan dengan sukarela menyumbangkan darahnya sebagai “hadiah kehidupan” yang dapat menyelamatkan orang lain.

“Kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan di sekitarnya. Berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan,” ujar Deni Agustina, General Manager ARA Hotel Gading Serpong.

Oleh karena itu, pada tahun ini kegiatan donor darah kembali diadakan pada tanggal 3 September 2019 dan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tangerang. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada pukul 10:00-13:00 WIB di ruangan Capella 3, ARA Hotel Gading Serpong. PMI Kabupaten Tangerang turut memberikan kontribusi yang sangat baik, yaitu mulai dari pengecekan kondisi tubuh pendonor hingga kegiatan donor darah berlangsung. Merchandise menarik juga diberikan PMI Kabupaten Tangerang kepada para pendonor darah sebagai bentuk apresiasi, yaitu goodie bag bertuliskan “I Was Born to be Super Donor” yang berisikan camilan.

Selain karyawan, tamu Ara Hotel Gading Serpong juga ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah.

Ara Hotel Gading Serpong yang berlokasi di Ara Center, Jl. CBD Barat Kav. 1, Gading Serpong, Tangerang, adalah hotel bintang tiga pertama dalam grup Parador Hotels & Resorts. Ara Hotel Gading Serpong memiliki konsep hotel yang hangat, modern, dan trendi. Ara Hotel juga merupakan hotel yang mengutamakan teknologi, salah satu buktinya adalah Ara Hotel memiliki kapasitas internet yang sangat cepat.

Ara Hotel memiliki tipe kamar Superior dengan luas 24 meter persegi, dilengkapi dengan brankas, hair dryer, layanan kamar 24 jam, dan fasilitas kamar lengkap. Kamar Deluxe berukuran 24 meter persegi, yang juga dilengkapi dengan brankas, mini bar, layanan kamar 24 jam, pengering rambut, jubah mandi, bantal & guling bantal, dan perlengkapan mandi dengan fasilitas kamar lengkap.

Fasilitas lain Ara Gading Serpong Hotel adalah YuGo Restaurant yang memiliki menu fusion Jepang, serta bar ANIMA Pool yang unik dalam menyediakan 50 jenis latte dan minuman terbaik. Hotel yang memiliki 136 kamar ini juga memiliki kolam renang semi-Olympic dan water park, yang membuat para tamu senang berlibur bersama keluarga dan kembali mengisi liburan mereka.

Ara Hotel juga memiliki enam ruang pertemuan yang disebut Capella, dengan kapasitas dari 50 hingga 150 orang. Di Ara Hotel Gading Serpong, para tamu juga dapat menikmati fasilitas pijat dalam kamar yang sehat dari Dhifa Spa yang tentu saja akan membuat para tamu lebih sehat dan nyaman. Lokasi Hotel Ara juga strategis, hanya 45 menit untuk mencapai Bandara Soekarno-Hatta, dekat dengan pusat perbelanjaan dengan berjalan kaki selama 10 menit, Gading Raya Golf, Rumah Sakit Bethsaida, gerbang tol (Jakarta – Merak), dan area parkir yang cukup luas.