Buka Puasa Bancakan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Tuesday, 07 May 19 Herry Drajat
Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Bulan suci Ramadan adalah bulan yang selalu ditunggu oleh seluruh umat Muslim di penjuru dunia. Berbagai kegiatan bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja dapat dilakukan selama bulan Ramadan ini, salah satunya ialah tradisi buka puasa bersama yang biasa dilakukan bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis. Untuk itu, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan paket Iftar Bancakan spesial di bulan Ramadan untuk para tamu yang ingin mencicipi hidangan khas Sunda.

Restoran Great Room yang berlokasi di lantai dasar Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyiapkan hidangan untuk pencinta kuliner khas Sunda. Mengusung tema Iftar Bancakan, hidangan yang disajikan secara prasmanan ala Sunda ini sengaja dihadirkan untuk menambah kesan kekeluargaan.

Paket Iftar Bancakan dapat dinikmati selama bulan Ramadan mulai tanggal 5 Mei hingga 30 Juni 2019. Para tamu cukup membayar paket ini seharga Rp390.000 net untuk porsi 4 hingga 6 orang. Adapun menu andalan yang akan dihidangkan pada paket ini mulai dari Ayam Goreng Rempah, Pepes Tahu, Pepes Jamur, Karedok, Lalapan, Ikan Teri Kipas, aneka sambal, serta kerupuk. Tak hanya itu, para tamu juga akan mendapatkan gratis menu berbuka puasa (takjil) jika membeli paket ini.

“Paket Iftar Bancakan ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para tamu yang ingin berbuka puasa bersama dengan harga yang cukup terjangkau namun dengan kualitas rasa yang luar biasa,” ujar Bernardo Palm, Chef Leader Holiday Inn Express Jakarta International Expo.