Promo Ramadan dan Idul Fitri di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Tuesday, 07 May 19 Harry Purnama
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Di bulan Ramadan ini, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menghadirkan beberapa promo bagi para tamunya. Promo pertama adalah “Sweet Ta’jil” yang tersedia di Mövenpick Café selama bulan Ramadhan. Hanya dengan membayar Rp25.000 net/porsi, para tamu dapat berbuka puasa dengan berbagai macam hidangan manis yang tersedia di Mövenpick Café.

Lalu, ada juga promo “Eid al-Fitr Dinner” di Anarasa Restaurant, dan tersedia hanya pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019 mulai dari pukul 6.00 sore sampai dengan 10.30 malam. Di promo ini, para tamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan makanan spesial Idul Fitri, mulai dari takjil sebagai hidangan pembuka serta menu makanan utama ciri khas Lebaran, seperti opor ayam, lontong sayur, dan domba panggang yang diolah secara langsung oleh chef di depan tamu. Promo ini tersedia dengan harga Rp450.000 per orang.

Jadikan momen Idul Fitri lebih istimewa dengan bingkisan spesial Idul Fitri yang terdiri dari berbagai pilihan kue, cokelat, serta selai yang dikemas cantik dan menarik dalam promo “Eid al-Fitr Hampers”. Promo ini tersedia di Mövenpick Café pada 1-7 Juni 2019, mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan 10 malam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp847.000.

Promo yang terakhir adalah “Lebaran Cookies” yang juga tersedia di Mövenpick Café pada tanggal 1-15 Juni 2019, mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan 10 malam. Hanya dengan membayar Rp45.000 per toples, para tamu akan mendapat beragam kue khas Lebaran, seperti kue kastangel, nastar, kue salju, dan camilan manis lainnya. Mövenpick Café menyediakan semuanya untuk Anda bagikan kepada keluarga dan kerabat Anda untuk melengkapi momen Idul Fitri Anda.