Collage All Day Dining Takeover Pertama di Pullman Jakarta Central Park 

Friday, 25 August 23 Bonita Ningsih

Pullman Jakarta Central Park mengumumkan peluncuran perdana Collage All Day Dining Takeover oleh Michelin-starred Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante.

Chef Marco Miglioli merupakan seorang maestro kuliner dengan pengalaman lebih dari 17 tahun. Ia memulai perjalanannya dengan menyempurnakan keterampilannya dengan bergabung di berbagai restoran ternama. 

Dalam beberapa tahun, kecemerlangan kulinernya membuatnya mendapatkan penghargaan Michelin Star yang bergengsi pada tahun 2018 dan 2019. Mahakarya kulinernya melampaui batas, menghadirkan perpaduan cita rasa dan budaya yang indah di setiap piring, terutama warisan Mediterania.

Perjalanannya di Pullman Jakarta Central Park dimulai dengan menampilkan “Slice of Italy”, sebuah hidangan berciri khas Italia. Melalui Slice of Italy, Chef Marco ingin menyampaikan kisah tentang negerinya serta hasratnya melalui pengalaman kuliner yang segar dan berkualitas. 

BACA JUGA:   Novotel & ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Hadirkan Pameran Pernikahan The Blessing Moments

Para tamu dapat mencicipi Carpaccio di Manzo untuk memulai eksplorasi hidangan tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan warisan Italia lainnya, Ravioli del Plin dan Chicken Selection alla Puttanesca yang mengubah hidangan tradisional menjadi seni kuliner. 

Ia juga menyulap tiramisu tradisional menjadi Tiramisu Amalfi untuk menu a la carte. Khusus pada buffet, Chef Marco menyiapkan Aubergine Parmigiana, Risotto Carbonara, Pizza Marinara, Spaghetti Amalfi Mare e Monti, dan Grandmother Style Tiramisu.

Pengalaman kuliner menyehatkan tak berhenti sampai di sana. Executive Chef Ridwan Rosyadi telah menyiapkan cita rasa unik internasional dan favorit lokal dalam bentuk buffet atau á la carte. 

Hidangan yang disajikan telah menjadi keunggulan Collage All Day Dining seperti 72-hour Sous Vide New Zealand Short Ribs, Seafood on Ice, Lamian dan Teppanyaki dengan konsep live cooking. Di sini, juga disediakan menu spesial hasil kolaborasi Chef Marco berupa Fusion Lasagna with Meat Rendang yang hadir dengan cita rasa khas terbaik.

BACA JUGA:   Semarak Perayaan Keberuntungan dan Cinta di Grandkemang Jakarta

“Manjakan diri Anda dengan rangkaian hidangan Italia lezat yang dibuat eksklusif oleh Chef berbintang Michelin Marco Miglioli dan Executive Chef kami Ridwan Rosyadi. Bergabunglah bersama kami dan jadilah bagian dari perjalanan kuliner menakjubkan di Collage All Day Dining,” kata Sylvain Laroche, General Manager Pullman Jakarta Central Park menyatakan.

Selain makanan, para tamu juga dapat mencoba minuman khas Italia Averna Amaro Sour yang dihadirkan oleh mixologist, Khasan Putra. Averna Amaro Sour merupakan koktail Italia sederhana dengan kombinasi rasa yang kompleks, Aperol Spritz, koktail klasik namun ikonik. Ada juga Anggur Italia yang kaya dan halus (DOCG, Asti, dan Prosseco) dengan aroma lembut.

BACA JUGA:   Makan Siang Sepuasnya dengan Rp99.000 di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Untuk menikmati Slice of Italy dalam bentuk Special Set Menu, para tamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp588.000++ per person. Lalu, untuk Special Buffet ditawarkan dengan harga Rp588.000++/person (Saturday Dinner) dan Rp688.000++/person (Sunday Brunch).

Terdapat spesial diskon hingga 50 persen bagi tamu yang membayar pesanan menggunakan bank partner. Pemesanan Collage All Day Dining dapat langsung menghubungi (+62) 815 8043 999.