Pullman Jakarta Central Park Bersiap Menyambut Tahun Babi Tanah

Monday, 28 January 19 Harry Purnama
Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park telah bersiap menyambut kemeriahan pergantian Tahun Baru Imlek di bulan Februari 2019 dengan serangkaian acara yang telah dikemas dengan mewah dan menarik. Menyambut tahun Babi Tanah, perayaan Imlek ini akan kembali digelar di Collage All Day Dining dengan set menu khas Pullman, eksklusif tersedia 7 meja terbatas untuk 10 orang per meja termasuk juga hidangan ikonik Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran yang dibuat oleh Executive Chef Daniel Edward.

Mengadaptasi konsep oriental yang mewah, para tamu akan disuguhkan dengan dekorasi yang luar biasa dari momen kedatangan di foyer sampai ke restoran. Sebelum memulai makan malam, para tamu dapat menikmati penampilan Guzheng, Money of God, dan ikonik barongsai yang melambangkan kesuksesan di Tahun Baru.

Suasana yang meriah di Collage All Day Dining akan membawa para tamu merasakan kehangatan tahun baru dimulai dari dekorasi oriental, lampion, dan mengabadikan setiap momen bersama keluarga dan teman di photo booth.

Perayaan makan malam Tahun Baru Imlek diadakan pada 4 Februari 2019 dengan harga Rp558.000 per orang, dan juga Lunar New Year Brunch dengan harga Rp458.000 per orang, dan makan malam dengan harga Rp558.000 per orang. Sementara itu, eksklusif set menu (family style) dengan harga Rp7,5 juta per meja untuk 10 orang. Para tamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti voucher makan dan spa.

Sebagai satu-satunya hotel upscale di Jakarta Barat dengan standar tinggi dan terjamin baik dari segi kualitas maupun layanan, Pullman Jakarta Central Park merupakan pilihan ideal untuk memulai Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga, sahabat, maupun kolega.