Dafam Group Goes To Nanyang Business School – NTU SINGAPORE

Tuesday, 27 March 18   20 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Group

Tahun 2018 adalah tahun yang sangat agresif buat DAFAM Group dalam pengembangan karyawannya dan bisnis eksternal untuk menunjukkan jati dirinya dalam berkarya untuk negara dan bangsa Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dikirimnya tiga karyawannya yang level manager untuk mengikuti program short course di Nanyang Business School – NTU Singapore , yang sudah diawali dengan kerja sama antara Dafam Hotel Management (DHM) dalam hal ini diwakili langsung oleh CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan, dengan pihak Nanyang Business School – NTU Singapore yang dalam hal ini diwakili oleh Deputy Director College of Business Nanyang Business School Singapore Jocelyn Neo.

Materi yg dipelajari adalah Global Marketing Strategy oleh Professor Julien Cayla. Hal ini sangat memberikan insight untuk karyawan dalam berkembang dan mengembangkan diri, seiring pengembangan DHM sendiri untuk go international yang ditandai dengan MOU bersama pihak investor dari Jeddah, Mekkah, dan Jepang dan diharapkan dalam bulan April 2018 segala sesuatunya sudah selesai. “Karena tentunya kami mengadakan assessment terlebih dahulu ke beberapa negara tersebut sebelum management agreement, dan alhamdulillah kepercayaan dan amanah ini Insya Allah akan kita jaga dengan sebaik-baiknya untuk mengibarkan merah putih di kancah international “ kata Andhy.

Billy Dahlan, Presiden Direktur Dafam Group, dalam kesempatan yang lain juga membenarkan bahwa Dafam tdk hanya focus untuk pengembangan saja, tetapi juga memperbaiki kualitas, baik itu SDM maupun produk yang dihasilkan DHM untuk lebih baik ke depannya, karena satu sama lainnya terkait. Pada 2018 ini DHM akan melakukan soft opening beberapa hotel, di antaranya adalah Grand Dafam Surabaya, Meotel Jember, Hotel Dafam Express Jakarta, dan juga proyek yang masih berlangsung di Solo, Jogja, Bali, Lombok, dan Jakarta.