Dafam Hotel Management Mengoperasikan Mandar Ecovillage Gili Trawangan

Wednesday, 18 April 18   23 Views   0 Comments   Harry Purnama
Mandar Ecovillage

Gili Trawangan sebagai pulau terbesar di antara Gili Meno dan Gili Air yang ada di sebelah barat laut Lombok memiliki berbagai kegiatan untuk wisatawan, seperti selancar, snorkeling, dan juga menyelam. Selain itu, kelebihan dari Gili Trawangan dibandingkan dengan pantai lain adalah bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus di pantai ini.

Ramainya kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, ke Gili Trawangan menjadi salah satu daya tarik bagi PT Dafam Hotel Management untuk melebarkan sayapnya di Pulau Lombok. Bekerja sama dengan PT Gili Inti Sinergi Bandung, Dafam Hotel Management melakukan penandatanganan kerja sama untuk pengelolaan Mandar Ecovillage di Gili Trawangan.

Penandatanganan MOU di lakukan di Hotel Dafam Teraskita Jakarta pada 12 April 2018 oleh Adhi Rachmadi Mumin selaku Direktur Utama PT Gili Inti Sinergi dan Andhy Irawan selaku CEO PT Dafam Hotel Management.

Mandar Ecovillage menempati lahan seluas 2.000 meter persegi dengan memiliki 18 vila yang dilengkapi fasilitas restoran, kolam renang, dan juga layanan spa yang tentunya ditunjang dengan pemandangan laut yang sangat indah. Hadirnya Mandar Ecovillage managed by DHM diharapkan menambah semarak dan juga memenuhi kebutuhan akomodasi di Gili Trawangan yang setiap tahun meningkat.

Dafam Hotel Management yakin dalam mengembangkan area resornya di Bali dan Lombok karena sudah mengoperasikan Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, Villa Savvoya Seminyak Bali, dan Mola2 Resort Gili Air Lombok sehingga bisa dijadikan satu paket dalam menikmati keindahan pulau Bali dan Lombok dalam kemasan “Wonderful Indonesia”.

Dafam Hotel Management saat ini sudah mengoperasikan 22 hotel di Indonesia dan 4 hotel dalam penyelesaian proyek.