Santika Premiere ICE-BSD City Hadirkan Menu Nusantara Untuk Berbuka Puasa

Friday, 23 April 21 Bonita Ningsih
Santika Premiere ICE-BSD City

Di bulan Ramadhan ini Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menghadirkan paket buka puasa dengan tema “Iftar Ramadhan Delicacies”. Tim kuliner Santika Premiere ICE-BSD City mempersembahkan aneka hidangan nusantara sebagai menu spesial Ramadhan tahun ini.

“Program ini kita hadirkan sebagai obat rindu bagi para pengunjung hotel yang tahun lalu tidak bisa menikmati sajian buka puasa di sini. Kami juga akan terus menerapkan protokol kesehatan akibat pandemi COVID-19,” ujar Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Mengambil konsep all you can eat, makanan disajikan secara buffet dengan protokol kesehatan yang ketat. Berbagai hidangan disajikan di hotel bintang 4 ini mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Bandara Palembang Resmi Beroperasi

Sebagai menu pembuka, hotel ini menyajikan aneka takjil, mulai dari gorengan, jajanan pasar, kolak campur, es doger, hingga wedang ronde. Sebelum menyantap hidangan utama, terdapat hidangan stall yang cukup ringan, seperti mi ayam, batagor, sushi, chicken kebab, hingga dimsum.

Untuk hidangan utama, Chef Michael menghadirkan beragam makanan khas nusantara yang terkenal akan rempah-rempahnya. Menurutnya, hidangan yang wajib disantap saat berada di hotel Santika Premiere ICE-BSD City adalah ayam betutu.

“Makanan ini merupakan jenis hidangan khas Bali yang kaya akan bumbu. Sajian ini juga memiliki cita rasa pedas sehingga siap menggoyang lidah para pengunjung,” ungkapnya.

Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan paket buka puasa “Iftar at Home” bagi masyarakat yang ingin di rumah saja. Program Iftar at Home menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Mandalika yang dikenal dengan menu nusantara.

BACA JUGA:   OYO Bagi-Bagi Rp2,7 Miliar di Asia Tenggara

Paket Iftar at Home menyajikan takjil, gorengan, buah potong, dan satu menu utama khas nusantara. Untuk menu utamanya terdapat lima pilihan makanan, yakni iga bakar sambal bali & roast chicken bbq vegetable pokcoy, ikan sambal matah & beef kalio vegetable string bean. Ada juga ayam taliwang & beef oyster vegetable string bean, crispy calamary & ayam bakar limo, serta vegetable capcay, fish spicy mayo & chicken teriyaki vegetable kailan.

Paket buffet all you can eat maupun paket Iftar At Home telah tersedia sejak 13 April hingga 12 Mei 2021 dengan harga Rp199.000 net per orang. Pemesanan paket all you can eat di hotel minimal untuk 25 orang dan Iftar At Home minimal 5 orang. Khusus untuk paket Iftar At Home, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya pengiriman dengan jarak maksimal 5 km dari hotel.