Nonton Bersama Piala Dunia 2022 dengan Aneka Pizza di ARTOTEL Thamrin-Jakarta 

Friday, 02 December 22 Bonita Ningsih

Penayangan Piala Dunia Qatar 2022 tengah bergulir di seluruh negara. Oleh sebabnya, ARTOTEL Thamrin-Jakarta mencoba ambil bagian dari festival sepak bola terbesar di dunia tahun ini.

Salah satu langkah yang diambil adalah dengan menyiarkan secara langsung pertandingan sepak bola empat tahunan ini di Double Chin Restaurant & BAR. Setiap pertandingan berlangsung, hotel ini akan menayangkan melalui layar dan proyektor besar berukuran tiga meter.

Double Chin Restaurant & BAR mengajak masyarakat untuk nonton bersama pertandingan piala dunia 2022. Acara ini akan dihadirkan setiap hari dengan jadwal pertandingan empat kali yang dimulai dari dini hari sampai malam hari. 

Tak hanya nonton bersama, Double Chin Restaurant & BAR, juga menghadirkan paket promosi makanan dan minuman bagi para pengunjung. Paket ini dapat dinikmati pengunjung bersama teman, kerabat, hingga keluarga.

Untuk promo makanan yang disediakan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp55.000++. Makanan yang ditawarkan mulai dari aneka menu pizza hingga makanan ringan seperti pisang goreng, singkong goreng, pilihan kacang goreng atau kacang rebus, dimsum, nachos hingga aneka snack platter.

Sedangkan, promo minuman dari Double Chin Restaurant & BAR ditawarkan dengan harga mulai dari Rp35.000++. Aneka pilihan minuman mulai dari non alkohol dan alkohol tersedia di sini. Beberapa di antaranya adalah pilihan menu kopi, aneka bir, negroni, serta free flow wine.

“Piala dunia adalah tontonan favorit yang ditunggu – tunggu masyarakat Indonesia, salah satunya di Jakarta. Kami yakin antusias tahun ini akan meriah mengingat ini perhelatan tingkat dunia yang bukan setiap tahun dilaksanakan. Kami berharap tamu-tamu kami baik yang menginap maupun pengunjung dari sekitar hotel dapat menikmati pertandingan dengan fasilitas dan suguhan yang diberikan oleh restoran kami,” jelas Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta