Delonix Hotel Karawang Hadirkan Pengalaman Berlibur dan Berbisnis dengan Nuansa Alam

Monday, 30 January 23 Bonita Ningsih

Sebagai kawasan industri terbesar di Indonesia, Karawang, memiliki sejumlah akomodasi untuk mendukung kegiatan bisnis maupun berlibur. Salah satunya ada di Delonix Hotel Karawang yang merupakan bagian dari grup AYANA Hospitality Management.

Memiliki lokasi yang strategis, hotel ini hanya berjarak beberapa menit berkendara dari kawasan industri Karawang International Industrial City (KIIC). Tak hanya itu, hotel bintang 4 ini juga dekat dari pintu tol Jakarta Cikampek.

Tak hanya strategis, hotel ini juga memiliki keunggulan dari segi area yang terletak di satu lingkungan lapangan golf Sedana. Dengan demikian, hotel ini dikelilingi 70 persen area hijau dan memiliki tempat pemandian khas seperti di kota-kota Jepang yaitu Ofuro. Di Jepang, Ofuro berasal dari sumber air panas alami dan mengandung belerang dari pegunungan yang menjanjikan berbagai khasiat kesehatan. 

BACA JUGA:   Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Rayakan Tahun Baru Bertema Viva Meksiko

Untuk mengakomodir tamu yang menginap, hotel modern dan eksklusif ini menawarkan 289 kamar luas serta nyaman. Dengan pembagian 172 kamar hotel dan 117 unit apartemen yang dilengkapi dengan pelayanan seperti hotel atau serviced apartment. 

Terdapat beberapa tipe kamar hotel yang memiliki luas mulai dari 42 meter persegi dengan fasilitas eksklusif di dalamnya. Fasilitas tersebut seperti TV dengan saluran multi-bahasa, WiFi gratis, dapur, mesin cuci, dan pengering pakaian. 

BACA JUGA:   Grand Mercure Harmoni Hadirkan 80 Menu Buka Puasa

Ada juga fasilitas antar-jemput ke pusat perbelanjaan terdekat, tempat bersantap, hingga ruangan untuk berbisnis. Fasilitas lainnya adalah kolam renang bergaya resor, pusat kebugaran, hingga lapangan mini-soccer.

Pilihan tempat bersantap yang telah disediakan Delonix Hotel Karawang adalah Sakana Restaurant, Miami Café, serta Terrace Restaurant. Sakana Restaurant menyediakan hidangan otentik dari Jepang dan juga memiliki interior khas restoran Jepang. 

Sedangkan, bagi tamu yang ingin bersantai di tepi kolam renang dan lounge dapat berkunjung ke Miami Café. Pengalaman bersantap dengan pemandangan indah dapat dinikmati para tamu di Terrace Restaurant karena tempat ini berada di antara taman hijau area hotel.

BACA JUGA:   Accor Segera Hadirkan Mövenpick Jakarta International Airport Pada 2026

Terdapat juga fasilitas ruang pertemuan dan ballroom yang dapat digunakan untuk mengadakan acara bisnis maupun sosial. Mulai dari rapat, konferensi, perayaan, hingga aktivitas team building. Bagi tamu yang ingin mengadakan pesta BBQ, pesta taman, atau pesta di samping kolam renang juga dapat menggunakan salah satu dari tiga restoran yang disediakan Delonix Hotel Karawang.