Delonix Hotel Karawang Terpilih Sebagai Hotel Eco/Green Terbaik di Indonesia Tahun 2022

Monday, 30 January 23 Bonita Ningsih

Hadir di tengah kawasan industri, Delonix Hotel Karawang, berhasil meraih penghargaan sebagai hotel Eco/Green Terbaik di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan dalam ajang bergengsi International Travel Awards 2022.

International Travel Awards merupakan salah satu ajang yang bergengsi di industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan. Ajang yang diselenggarakan dan dikelola oleh Golden Tree Events Organizing and Managing di Dubai, UEA, ini diikuti brand hotel dan resor ternama dari seluruh dunia.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Delonix Hotel Karawang, semakin mengukuhkan posisinya sebagai hotel mewah dan modern yang ramah lingkungan. Pasalnya, hotel ini dikelilingi 70 persen area hijau dan terletak satu lingkungan dengan lapangan golf Sedana. 

BACA JUGA:   Di Hari Kesehatan Nasional, HARRIS Hotels Menyediakan Healthy Corner

Terdapat juga fasilitas penunjang seperti Ofuro, sebuah tempat pemandian khas masyarakat yang berada di kota-kota Jepang. Ofuro berasal dari sumber air panas alami dan mengandung belerang dari pegunungan yang menjanjikan berbagai khasiat kesehatan di dalamnya. 

“Tim Delonix Hotel Karawang sangat bangga menjadi salah satu yang terbaik di ajang internasional seperti ini, khususnya untuk kategori ramah lingkungan. Hal ini mengingat hotel kami memberikan area hijau yang terluas yang menunjang kenyamanan tamu selama menginap dan menikmati fasilitas hotel,” kata Eka Suparlina Putri, Public Relations Delonix Hotel Karawang. 

BACA JUGA:   Hotel Grand Cempaka Disiapkan Bagi Tenaga Medis yang Menangani Pasien Covid-19

Delonix Hotel Karawang merupakan hotel bintang 4 dari grup AYANA Hospitality Management. Hotel ini memiliki 289 kamar luas yang terdiri dari 172 kamar hotel dan 117 unit apartemen yang dilengkapi dengan pelayanan seperti hotel atau serviced apartment.

Terdapat tiga pilihan tempat bersantap yaitu Sakana Restaurant, Miami Café, serta Terrace Restaurant. Untuk mengakomodir kegiatan bisnis maupun sosial, hotel ini juga telah menyediakan fasilitas ruang pertemuan dan ballroom.

Lokasi hotel ini juga terbilang strategis karena hanya berjarak beberapa menit berkendara dari kawasan industri Karawang International Industrial City (KIIC). Hotel ini juga dekat dari pintu tol Jakarta Cikampek sehingga memudahkan para tamu saat berkunjung ke sana.