DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran, Hotel Baru Dekat JIExpo

Wednesday, 06 March 24 Bonita Ningsih

Perusahaan akomodasi global Hilton (NYSE: HLT) mengumumkan pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran beberapa waktu lalu. Pembukaan ini menandai ekspansi Hilton di  Indonesia dengan delapan hotel beroperasi di lima merek dan tambahan 10 hotel lain di masa mendatang.

Alexandra Murray, Wakil Presiden Area dan Kepala Regional, Asia Tenggara, mengatakan bahwa pembukaan ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa merek yang tepat di lokasi strategis. DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran menjadi hotel ketiganya yang hadir di Indonesia dan berlokasi di lingkungan yang hidup. 

“Saat kami terus memperluas kehadiran kami di Indonesia, kami berharap untuk senantiasa mengedepankan keramahtamahan hangat dan mengesankan kepada tamu kami,” dia menambahkan.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran menawarkan akses mudah ke pusat konvensi utama ibu kota dan tempat wisata. Para tamu dapat berjalan kaki menuju Jakarta International Expo (JIExpo) dan Food Centrum. Dengan berkendara lima menit saja, para tamu juga dapat berkunjung ke Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:   Merayakan Semangat Kemerdekaan Bersama ASCOTT Hotels Regional Jakarta-Bogor-Bekasi

Hotel juga memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan hiburan bagi wisatawan bisnis maupun rekreasi. Oleh sebabnya, tamu hotel dapat dengan mudah menjangkau pusat rekreasi seperti Ancol Dreamland, Pantai Ancol, dan Mal of Indonesia hanya dengan 15 menit berkendara. Hotel ini juga berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) sekitar 27 km.

Tersedia 255 kamar yang dilengkapi dengan televisi beresolusi tinggi (HDTV) disertai satelit kabel, akses Wi-Fi, layanan kamar 24 jam, ruang kerja pribadi, dan kursi meja ergonomis. Para tamu juga dapat berolahraga di kolam renang luar ruangan (outdoor pool) dan pusat kebugaran.

Hadir juga dua restoran dengan konsep  berbeda yang menawarkan pilihan kuliner bagi para tamunya. Botany merupakan restoran hotel yang buka setiap harinya dan menyajikan kuliner otentik khas Indonesia serta hidangan internasional. Tamu yang ingin berkumpul atau acara santai dapat berkunjung ke Habitat Lounge dengan hidangan ringan seperti camilan, koktail, hingga kopi.

BACA JUGA:   Buka Puasa di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Dapat Bawa Pulang Motor Listrik

Terletak dekat dengan area perkantoran Kemayoran, hotel ini menjadi tempat ideal untuk menggelar kegiatan bisnis maupun sosial. Lebih dari 1.900 meter persegi ruang acara, termasuk foyer sepanjang 221 meter telah disiapkan hotel untuk mengakomodir kebutuhan tersebut.

Ada delapan ruang pertemuan dengan kapasitas tidak begitu besar ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan meeting skala kecil. Ruang pertemuan ini dilengkapi dengan peralatan audio-visual canggih, internet berkecepatan tinggi, dan layanan katering yang berkualitas.

Untuk ruang pertemuan yang lebih besar, hotel ini juga memiliki Grand Ballroom dengan pilar modern yang mencakup area seluas 1.374 meter persegi. Ballroom ini mampu menampung hingga 1.200 tamu untuk pernikahan dan acara besar lainnya. 

BACA JUGA:   ALL SEDAYU HOTEL Gelar Corporate Gathering Bersama 80 Perusahaan

Dalam rangka merayakan pembukaan hotel ini, anggota Hilton Honors (program loyalitas tamu dari 22 merek hotel milik Hilton) akan menerima 1.000 poin bonus untuk menginap per malam. Bonus ini dapat digunakan mulai periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2024 saat pemesanan langsung melalui hotel.

DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran terletak di Jl. Griya Utama Blok B no. 1, Jakarta, 14350, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs web DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran atau menghubungi +62(0) 21 2956 8800.