d’prima Hotel Medan, Pilihan Akomodasi Tepat di Pusat Kota Medan

Friday, 08 February 19   14 Views   0 Comments   Harry Purnama
d’prima Hotel Medan

Sebagai salah satu destinasi bisnis dan wisata, Medan menjadi salah satu kota tersibuk di pulau Sumatera dan di Indonesia. Hal ini dapat terlihat dari meningkatnya total pengunjung ke Medan, di mana pada tahun 2018 sendiri jumlah pengunjung, baik wisatawan maupun bisnis, di Medan mencapai 350.000 orang. Berkembangnya industri pariwisata dan bisnis ini tentu saja memberikan efek kepada perkembangan sektor pariwisata lainnya, yaitu berkembangnya hotel-hotel di Medan.

d’prima Hotel Medan hadir tepat di Train Building Station lantai 3, Jalan Stasiun No. 1 Medan. Berlokasi sangat strategis di tengah kota Medan, d’prima Hotel Medan menawarkan 57 kamar yang terdiri dari 4 tipe Standard, 26 tipe Superior, 24 tipe Deluxe, 3 tipe Executive, dan 6 Shortnap yang dapat dinikmati bagi tamu hotel yang ingin melanjutkan perjalanan menuju bandara atau ke kota-kota lain di sekitar Medan.

Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas LCD TV 32 inci, safe deposit box, dan gratis akses internet. Selain fasilitas kamar yang lengkap, d’prima Hotel Medan juga menawarkan fasilitas Starbucks Coffee serta akses langsung menuju Airport Rainlink Medan. d’prima Hotel Medan juga hanya berjarak 200 meter menuju Merdeka Walk dan 600 meter menuju salah satu obyek wisata terkenal di Medan, yaitu Museum Tjong A Fie.

d’prima Hotel Management adalah sebuah manajemen perhotelan yang hingga sekarang telah mengelola tujuh hotel yang beroperasi di Jakarta, Tangerang, dan Medan, yakni d’prima Hotel Melawai, d’prima Hotel ITC Mangga Dua, d’prima Hotel WTC Mangga Dua, d’prima Hotel Airport 1, d’prima Hotel Airport 1A, d’prima Hotel Airport 2, dan d’prima Hotel Medan.