Dukung Pemulihan Parekraf, OYO Townhouse Salemba Dijadikan Sentra Vaksinasi

Friday, 23 July 21 Bonita Ningsih

Pemerintah Indonesia terus menggenjot pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat luas. Selain untuk menekan angka penyebaran COVID-19, vaksinasi dilakukan untuk menciptakan herd immunity di Indonesia.

Guna mempercepat target vaksinasi di Indonesia, pemerintah menggandeng beberapa pihak untuk melaksanakan program ini. Salah satu pihak yang ikut membantu program vaksinasi ini adalah jaringan akomodasi OYO Indonesia.

“Ini sebagai bentuk dukungan OYO Indonesia kepada pemerintah. Kami wujudkan dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat sekitar,” kata Agus Hartono Wijaya, Country Head, OYO Hotels and Homes Indonesia.

BACA JUGA:   Akhirnya AccorHotels Buka Hotel Pertamanya di Bekasi

Bentuk dukungan yang dilakukan OYO Indonesia adalah menyediakan sentra vaksinasi melalui jaringan hotelnya. Saat ini, jaringan hotel yang sudah terlibat dalam program ini dan menjadi sentra vaksinasi COVID-19 adalah OYO Townhouse Salemba.

Beberapa waktu lalu, OYO Townhouse Salemba, telah mengadakan vaksinasi COVID-19 bagi para peserta yang sudah terdaftar. Pelaksanaan kegiatan ini didukung oleh Dinas Kesehatan Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen dengan menjangkau lebih dari 300 perserta.

Setelah sukses menggelar kegiatan tersebut, OYO Townhouse Salemba, kembali mengajak masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi di tempatnya. Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui aplikasi JAKI.

BACA JUGA:   Holiday Inn Gajah Mada Luncurkan Paket Meeting dengan Bonus Poin Ganda

Kegiatan vaksinasi di OYO Townhouse Salemba telah berlangsung sejak tanggal 19 Juli dan akan berakhir pada 24 Juli 2021. Penerima vaksinasi akan diberikan kuota sebanyak 300 orang setiap harinya dan wajib menaati protokol kesehatan saat berada di lokasi.

Sebelumnya, OYO Indonesia, juga telah mengadakan kegiatan vaksinasi secara bertahap melalui program VaccinAid. Sebuah program jangka panjang dari OYO untuk memastikan properti mitra dan pekerjanya telah divaksinasi COVID-19. Saat ini, program VaccinAid difokuskan kepada pekerja frontline, seperti resepsionis serta petugas keamanan dan kebersihan di berbagai properti mitra OYO Indonesia.