Aviary Bintaro Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Wednesday, 28 April 21 Bonita Ningsih
Aviary Bintaro

Memasuki bulan Ramadan, Hotel Aviary Bintaro melakukan kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR) dengan cara bagi-bagi takjil. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness dari Aviary Bintaro.

Bagi-bagi takjil dilakukan di seputaran hotel Aviary dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Terdapat 200 hingga 300 paket takjil gratis yang dibagikan kepada para pengguna kendaraan bermotor saat melewati kawasan hotel tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini akan dilakukan setiap minggu selama bulan Ramadan. Bersama-sama dengan karyawan lainnya, kami akan bagikan takjil gratis di sekitaran hotel,” kata Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Selain melakukan kegiatan CSR, hotel bintang 4 ini juga menghadirkan menu buka puasa All You Can Eat Buffet Blissful Ramadan hanya dengan Rp200.000++ per orang. Melalui paket ini, para tamu dapat menikmati beragam sajian makanan Indonesia dan Timur Tengah yang dikemas oleh juru masak terbaik di Starling Eatery.

Salah satu hidangan favorit khas Timur Tengah yang dihadirkan hotel ini adalah Nasi Biryani. Sajian ini memiliki kandungan bumbu rempah yang unik dan disajikan dengan daging kambing yang lembut. Hotel ini juga menghadirkan menu baru berupa Singaporean Laksa untuk dinikmati saat berbuka puasa.

Selain hidangan utama, terdapat berbagai macam takjil untuk dinikmati saat waktu berbuka tiba. Hotel ini juga menghadirkan lebih dari 12 kios makanan yang terdiri dari dimsum, ayam hainan, hingga bebek peking.

Bagi tamu yang ingin menikmati paket All You Can Eat Buffet Blissful Ramadan dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu ke pihak hotel. Paket ini sudah dapat dipesan sejak tanggal 13 April hingga 12 Mei 2021.