Enam Promo Menarik di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Sepanjang Agustus

Friday, 14 August 20 Harry
Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Agustus merupakan bulan yang bersejarah bagi bangsa Indonesia, dan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam tidak ingin melewatkan kesempatan ini dengan memberikan berbagai promo menarik selama bulan Agustus ini, antara lain paket Independence Spirit, Healthy Stay, Staycation, Easy Busy, KISS, dan Ayam Bakar Tancep.

Promo Independence Spirit merupakan paket menginap tiga malam dengan harga cantik Rp1.781.945 net, dengan benefit yang menarik yaitu sarapan untuk dua orang, makan siang atau makan malam untuk dua orang, diskon F&B 20 persen selain alkohol, diskon penatu 10 persen, game corner, serta mendapatkan hygiene set berupa masker non-medis, hand sanitizer, dan antibacterial wipes. Penawaran spesial ini berlaku selama bulan Agustus, serta dapatkan special occasion free birthday cake dan minuman yang menyegarkan Green No.7 bagi setiap tamu yang berulang tahun tepat pada 17 Agustus dengan menunjukkan bukti KTP.

Sementara bagi tamu yang hanya mau menginap satu sampai dua malam, Healthy Stay Package hadir menjawab kebutuhan tamu. Promo ini tersedia dengan harga Rp555.000 net/ malam, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, makan siang atau malam untuk satu orang, harga spesial penatu tambahan lima potong hanya Rp60.000, game corner, diskon F&B 20 persen, Wi-Fi, masker, dan hygiene set.

Ada pula paket Staycation dan Easy Busy hanya dengan harga Rp605.000 net/kamar/malam berlaku dari tanggal 1 Agustus sampai 20 Desember 2020 dengan benefit yang berbeda. Paket Staycation ditujukan bagi para tamu yang ingin berlibur di hotel dengan benefit sarapan untuk dua orang, transportasi hotel-obyek wisata pp, serta transportasi dari dan ke bandara/stasiun kereta api/ terminal bus terdekat.

BACA JUGA:   Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Dapat Penghargaan dari Booking.com

Sementara paket Easy Busy ditujukan bagi para wisatawan bisnis atau yang masih menerapkan WFH dan membutuhkan tempat yang kondusif serta kelengkapan fasilitas yang mendukung dalam bekerja. Benefit yang didapatkan yaitu sarapan untuk dua orang, diskon 20 persen untuk penatu dan F&B, diskon 10 persen pelayanan business center (printing, scan, dan fotokopi), transportasi dari dan ke bandara/stasiun kereta api/terminal bus terdekat, serta voucher diskon 65 persen untuk menginap berikutnya di seluruh properti Dafam Hotel Management.

BACA JUGA:   Hotel di Bali Merugi Sejak Februari 2020

Paket menarik untuk F&B ada Ayam Bakar Tancep. Hanya dengan membayar Rp65.000 net/porsi, tamu sudah dapat menikmati ayam paha utuh berukuran besar dengan bumbu spesial dan dibakar dengan cara pengasapan dengan pendamping acar asam manis, sambal bawang, dan nasi putih. Sedangkan untuk minuman ada KISS (Kiwi Strawberry Smoothies), yaitu perpaduan buah Kiwi dan Strawberry murni di-blend menjadi satu dengan sensasi segar menggelegar. Minuman sehat ini hanya dibanderol dengan harga Rp45.000 net/ gelas.

Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, menambahkan, “Kami melakukan extra service yang berbeda dari biasanya, yaitu bagi tamu menginap akan menerima free hygiene set lengkap saat check in, sampai dengan turn down service berupa vitamin C untuk menjaga imun tamu tetap kuat. Masker dan hand sanitizer gratis juga diberikan kepada setiap tamu meeting. Selain itu, fasilitas hotel, mulai dari kamar, meeting room, dan area publik selalu dibersihkan secara menyeluruh menggunakan cairan disinfektan untuk menghilangkan bakteri dan virus, juga mencegah penyebaran virus COVID-19 karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami.”