Meeting Cerdas Ala Teraskita Hotel Jakarta

Monday, 19 October 20 Bonita Ningsih
Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Dengan dilonggarkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali menggarap penggunaan ruang meeting dan pengadaan acara sosial. Hotel yang telah menerima penghargaan Travellers’ Choice 2020 dan Recognition of Excellent 2020 dari dua platform online review ternama ini menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan berbagai acara.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang prima, serta lokasi yang strategis. Dengan memanfaatkan peluang yang ada, hotel ini menawarkan SMART Meeting promo with Physical Distancing untuk menjawab kebutuhan bisnis bagi korporat dan pemerintah.

SMART Meeting promo with Physical Distancing menjadi solusi tepat bagi mereka yang membutuhkan ruangan meeting tatap muka dengan standar protokol COVID-19 ketat. Setiap peserta meeting wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta physical distancing dengan jarak 1 meter antar-kursi. Selain itu, setiap meja dipasang acrylic divider untuk proteksi aman, dan tiap meja juga akan diberikan benefit tambahan berupa masker kain serta hand sanitizer. Masing-masing hygiene set tersebut dapat dimiliki oleh para peserta meeting.

Seluruh rangkaian meeting akan dilayani oleh staf hotel yang telah melewati tahap pemeriksaan kesehatan dengan hasil non-reaktif. Dalam melaksanakan tugasnya, staf hotel akan dilengkapi dengan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, seperti masker, hand glove, dan face shield.

Selain itu, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam juga menawarkan program SMART Meeting Voucher “Beli Sekarang, Meeting-nya Suka-Suka!” bagi tamu yang belum memungkinkan meeting tatap muka karena masih work from home (WFH). Program ini menawarkan harga terbaik, yakni potongan 60 persen lebih murah dari harga paket meeting normal.

Program ini menawarkan harga yang bervariasi sesuai dengan paket meeting yang dibutuhkan. Pembelian voucher sudah berlaku saat ini hingga 31 Oktober 2020 dengan periode penggunaan sampai 30 Desember 2021.