Fairmont Jakarta Hadirkan Pengalaman Menginap Bertema CoComelon Pertama di Indonesia

Monday, 17 October 22 Bonita Ningsih

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan international kids entertainment program nomor satu di YouTube yaitu CoComelon. Kolaborasi ini untuk menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap eksklusif bagi keluarga di Fairmont Jakarta.

Para keluarga dapat menikmati keseruan dunia CoComelon di luar dunia maya dengan menikmati konsep stay-and-dine interaktif. Pengalaman unik ini terinspirasi dari program hiburan anak-anak nomor satu di YouTube dengan jumlah penonton terbanyak lebih dari 3.6 miliar penonton tiap bulannya dan memiliki 144 juta subscribers. Para keluarga dapat menikmati pengalaman tak terlupakan ini sejak tanggal 14 Oktober 2022 hingga 12 Januari 2023.

“Tamu selalu menjadi inti dari apapun yang kami lakukan di Fairmont Jakarta dan kami bangga mempersembahkan pengalaman yang unik untuk dapat dinikmati oleh semua anak bersama dengan orang tua dan keluarganya,” kata General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde.

BACA JUGA:   PSBB di Hotel Borobudur Jakarta

Ia juga mengatakan bahwa menghadirkan dunia CoComelon menjadi pengalaman nyata bukan pekerjaan yang mudah. Oleh sebabnya, dia berharap program ini dapat membawa petualangan dan cerita baru yang segar serta memberikan kesempatan untuk para keluarga menciptakan memori yang tidak terlupakan bersama.

“Meskipun tidak mudah, namun, seluruh tim Fairmont Jakarta telah bekerja sama dengan sangat giat untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para tamu,” dia menambahkan.

Salah satu pengalaman yang dihadirkan adalah menginap bersama keluarga dengan kamar bertemakan CoComelon. Hotel ini menyediakan 12 kamar bertema CoComelon untuk melengkapi pengalaman tak terlupakan dari para keluarga.

Setiap kamar yang menghadap ke langit kota Jakarta ini akan didekorasi dengan tema yang unik dan berbeda. Tema setiap kamar terinspirasi dari lirik lagu yang dinyanyikan di CoComelon, seperti I Love My Family, Dinosaur Song, dan the Beach Song. 

BACA JUGA:   Blissful Ramadan Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Paket kamar dengan tema CoComelon ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3.500.000++ per malam. Keluarga yang mengambil paket ini akan mendapatkan keuntungan seperti menginap di kamar bertema CoComelon, sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak. 

Mendapatkan juga kredit makan di CoComelon Café senilai Rp500.000 (untuk tipe kamar Fairmont Suite) dan Rp250.000 (untuk tipe kamar Fairmont Room). Setiap tamu juga dapat membawa pulang mainan eksklusif dari CoComelon.

Terdapat diskon 30 persen juga untuk kamar kedua selama masa inap jatuh di hari kerja (Senin-Kamis). Setiap tamu juga akan mendapatkan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, parkir gratis, serta akses gratis ke kolam renang, pusat kebugaran, hingga spa. 

Tak hanya itu, para tamu juga akan mendapatkan akses bermain ke Melon Patch Play Area secara gratis. Sejumlah aktivitas juga dapat dilakukan anak-anak di sana seperti kelas membuat pizza. Anak-anak juga memiliki kesempatan berfoto di sekitar kafe yang menampilkan bus berwarna kuning yang menjadi ciri khas CoComelon bersama JJ dan keluarganya. 

BACA JUGA:   Manhattan Hotel Jakarta Hadirkan Menu Indonesia dan Timur Tengah Selama Ramadan

Hotel ini juga memberikan penawaran harga spesial bagi para member Accor Plus dan ALL-Accor Live Limitless. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung mengunjungi situs web www.cocomelonatfairmont.com atau menghubungi (62 21) 2970 3333. Bisa juga melalui email di reservation.jakarta@fairmont.com untuk program menginap.