Sajian Contemporary Indonesian Food di Porta Venezia Aryaduta Semanggi

Tuesday, 18 September 18 0 Comments   Harry Purnama
Aryaduta Semanggi

Terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, maka selama bulan September ini tim kuliner Porta Venezia menyiapkan sajian Contemporary Indonesian Food. Terletak di lantai dua Aryaduta Semanggi, outlet food & beverage ini menawarkan sajian kuliner tradisional Indonesia yang disajikan secara modern.

Pilihan menu kontemporer Indonesia yang siap dihidangkan untuk para pengunjung Porta Venezia antara lain Iga Bakar Fusion, yakni daging iga yang disajikan dengan kentang manis, urap, dan nasi putih. Menu berikutnya adalah Rawon Ribs, yaitu daging iga yang disajikan dengan kecambah, telur asin, dan tambahan kuah serta nasi putih. Para tamu dapat menikmati pilihan kuliner tradisional Indonesia ini seharga Rp120.000 selama September 2018.

“Indonesia diberkahi dengan kekayaan kuliner tradisional. Terinspirasi dari hal ini, maka tim kuliner kami mengkreasikan menu-menu kuliner tradisional dengan presentasi yang lebih modern,” ujar Fajar Rachmansyah, Chef Aryaduta Semanggi.

Jangan lupa juga untuk merasakan segarnya pilihan minuman healthy drink seperti Green Claw, Fruit Berry, Fresh Lemonade, dan Ginger Chocolate selama bulan September ini hanya seharga Rp65.000.

Aryaduta Semanggi memiliki 274 kamar luas yang terdiri dari pilihan 1, 2, dan 3 kamar, serta ada juga Penthouse. Selain itu, Aryaduta Semanggi juga memiliki empat ruang meeting dengan kapasitas hingga 60 orang. Hotel ini terletak tepat di pusat Jakarta, dan hanya berjarak beberapa langkah dari pusat perbelanjaan Plaza Semanggi.