Sambut Oktoberfest, ARTOTEL Group Tawarkan Serangkaian Program Promosi

Wednesday, 07 September 22 Bonita Ningsih

Terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest, ARTOTEL Group, menghadirkan program promosi OCTOBOOZED FEST yang menyajikan berbagai hidangan bir selama dua minggu mulai tanggal 17 September hingga 10 Oktober 2022. Oktoberfest merupakan festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Bayern Jerman, yang menyediakan bir sebagai sajian utamanya.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTELGroup, mengatakan sebagai jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini, pihaknya ingin menciptakan pengalaman menginap berbeda bagi para tamunya. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan OKTOBOOZED FEST yang melibatkan hotel dengan kategori brand ARTOTEL, ARTOTEL Suites, ARTOTEL Portfolio, ARTOTEL Curated, dan RoomsInc. Hotel-hotel tersebut berada di wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali.  

“Kami berharap selama dua minggu penyelenggaraan program Oktoboozed, para tamu, terutama bagi para penggemar bir, dapat menikmati berbagai hidangan bir sepuasnya dan mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan,” ungkap Yulia.

BACA JUGA:   Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Tawarkan Promo Makan Sepuasnya

Selain OCTOBOOZED FEST, unit ARTOTEL Group, juga menawarkan promo kamar yang dinamakan Beerlebration Staycation!. Promo ini ditawarkan ARTOTEL Thamrin Jakarta dengan harga mulai dari Rp698.000 net/malam.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam, minuman selamat datang berupa bir, serta makan pagi untuk dua orang. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com mulai 12 September-10 Oktober 2022 dengan masa menginap dari tanggal 17 September-10 Oktober 2022. 

ARTOTEL Thamrin Jakarta juga menyediakan serangkaian promosi F&B seperti Greasy Teassy, promo makanan kekinian berupa snack platter yang dihidangkan dengan bir. Snack platter ini terdiri dari tiga kategori paket mulai dari Fritto Misto, Street Snack Delight, dan DC Platter

Paket snack ini berisikan makanan gurih yang cocok dinikmati bersama teman, keluarga, hingga kolega secara bersamaan. Para tamu dapat memesan paket ini dengan harga Rp135.000 net di Double Chin Restaurant & BAR mulai tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Jelajahi Belitung, Bali dan Papua bersama Swiss-Belhotel International - Indonesia

Lalu ada Tap The Glass yaitu promo bir yang bertepatan dengan festival bir terbesar di beberapa negara. Dalam kesempatan kali ini, ARTOTEL Thamrin Jakarta menawarkan beberapa paket bir pilihan yaitu Paket Bir Carlsberg dengan harga Rp55.000++ per botol atau Rp200.000++ per bucket isi empat botol. 

Paket Bir Heineken dengan harga Rp60.000++ per botol dan Rp220.000++ per bucket isi empat botol. Promo Tap The Glass dapat dipesan di Double Chin Restaurant & BAR dan Bar At The Rooftop Lantai 7 mulai tanggal 19 September hingga 10 Oktober 2022.

Kemudian Negroni Week, sebuah kampanye kreasi koktail terbesar di dunia yang setiap tahun nya diselenggarakan serentak selama dua pekan di bulan September. Di sini, beberapa pakar minuman mempersembahkan berbagai pilihan minuman yang berbahan dasar campari. 

BACA JUGA:   Ritual Kopi Persembahan Double Chin Restaurant & BAR

Pada kesempatan kali ini, Double Chin Restaurant & BAR ikut berpartisipasi secara global dan menawarkan paket Free Flow Negroni & Americano seharga Rp150.000++. Paket ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 12 hingga 18 September 2022 di Double Chin Restaurant & BAR.

“Dengan berbagai program yang ditawarkan pada program Oktoboozed ini, kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan pelanggan kepada para tamu yang ingin menikmati gaya hidupnya di hotel kami, sebagai hotel butik yang mengusung konsep lifestyle,” ucap Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.