Fashion Show Berbalut Makan Malam Hadir di Swiss-belboutique Yogyakarta 

Monday, 02 October 23 Bonita Ningsih

Swiss-belboutique Yogyakarta sukses menggelar fashion show berkelas yang dibalut dalam acara makan malam.  Bertajuk “Wine & Dine”, acara ini berhasil digelar di Chadis Rooftop Bar, Swiss-belboutique Yogyakarta, beberapa waktu lalu. 

Sejumlah fashion designer berpartisipasi dalam fashion show kali dan menampilkan karya-karyanya dengan bantuan model papan atas Yogyakarta. Beberapa desainer yang terlibat adalah Sugeng Waskito, Touch of Ramadhani dengan tatanan perhiasan dari Agni by Ivan Bestari, Ariesthi_design by Tyas Santhi Fatmasari, Riska Nurulzein KLAMB LMAR, Fikky Ananda KLAMB LMAR, Wayu Officiel KLAMB x Rahmi, Andraealena KLAMB LMAR, dan Putri Ramadhany.

Sugeng Waskito, Desainer Gee Batik, mengatakan bahwa dalam fashion show kali ini ia membawakan enam outfit ready to wear bertema Modest. Konsep tersebut dibuat karena dirinya ingin menghadirkan pakaian yang siap pakai dengan tampilan sederhana.

BACA JUGA:   Rayakan Valentine, ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Promo hingga Aksi Sosial

“Kali ini saya membawakan warna-warna yang simpel dan elegan. Modelnya pun simpel dan elegan dengan menonjolkan merah, warna yang berani,” ungkap Sugeng.

Tak hanya fashion show, acara ini juga menghadirkan makan malam dengan hidangan terbaik dari Executive Chef Swiss-belboutique Yogyakarta. Beberapa menu terbaik yang dihadirkan adalah Salmon Coulibiac, Roasted Striploin, Risotto Alla Pascarota, Muttabaq, Croffle and Ice Cream. Menu favorit lainnya juga dihadirkan dalam acara ini mulai dari hidangan pembuka hingga penutup.

BACA JUGA:   Ohana Wedding Festival Berikan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Untuk semakin memeriahkan acara tersebut, seorang pakar wine juga dihadirkan di sini. Pakar wine berbagi ilmu mengenai kekhasan, citarasa, dan sejarah dari wine itu sendiri. Selanjutnya, acara juga dimeriahkan dengan penampilan menarik dari pertunjukan band musik.

“Acara ini menjadi salah satu event yang ditunggu karena dikemas secara menarik dan berkelas. Kami hadirkan desainer terkemuka, model profesional, executive chef, wine expert, full band, lengkap dengan makanan dan minuman lezat. Ditambah juga dengan konsep hiburan yang spektakuler,” jelas Yuniar Hidayat, Director of Sales & Marketing Swiss-belboutique Yogyakarta.

BACA JUGA:   PATA Travel Mart Kembali Sambangi Indonesia

Swiss-belboutique Yogyakarta terletak di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta. Sedangkan, Chadis Rooftop Bar berada di lantai 10 hotel Swiss-belboutique Yogyakarta.

Informasi lebih lengkap mengenai promosi dan kerja sama bisnis dapat menghubungi nomor telepon ke 0812-2792-4111 dan kirim pesan WA di 0811-2836-336. Masyarakat juga bisa mengikuti akun Instagram @swissbelboutiquejogjakarta secara langsung.