Fraser Residence Sudirman Jakarta Gelar Aksi Donor Darah

Monday, 22 May 23 Harry
donor darah Fraser Residence Sudirman Jakarta

Fraser Residence Sudirman Jakarta bekerja sama dengan Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DKI Jakarta, Apartment The Peak at Sudirman, dan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah yang bertajuk “Donate Blood, Save Lives” pada 17 Mei 2023 di MPH, Apartment The Peak at Sudirman.

Pada awalnya, acara ini menargetkan mengumpulkan total 70 unit darah, dan ternyata berhasil mencapai target dengan 73 unit darah yang terkumpul dari 106 pendonor yang terdaftar. Darah yang didonasikan akan digunakan untuk membantu pasien dengan berbagai kondisi medis, termasuk kanker, anemia, dan kecelakaan. Setiap unit darah yang terkumpul berpotensi menyelamatkan hingga tiga nyawa.

BACA JUGA:   Fraser Residence Sudirman Jakarta Sumbang Kambing Kurban

“Aksi donor darah ini mengumpulkan karyawan, tenants, media, dan mitra di seluruh lingkup kerja dan memungkinkan kami untuk menghidupi tujuan program CSR kami, yaitu menciptakan pengalaman yang menginspirasi, menciptakan tempat untuk kebaikan,” jelas Saryanto, Human Resources Manager Fraser Residence Sudirman Jakarta.

“Antusiasme dan partisipasi dari para penghuni dalam acara ini menunjukkan semangat tinggi kepedulian sosial mereka bagi masyarakat. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menciptakan lingkungan yang mendukung untuk kehidupan yang lebih sehat dan berkelanjutan,” kata Suhardian, Property Manager Apartment The Peak at Sudirman.

BACA JUGA:   Rayakan Frasers Community Month 2022, Fraser Residence Sudirman Jakarta Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

“Kami senang dengan antusiasme dan keberhasilan acara donor darah ini. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk berkontribusi pada masyarakat dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas,” kata Garna Sobhara Swara, Ketua IHGMA DKI Jakarta. “Kami berterima kasih kepada Fraser Residence Sudirman Jakarta, Palang Merah Indonesia, dan Apartment The Peak at Sudirman atas kolaborasi mereka dan membuat acara ini dengan sukses terlaksana.”