Frasers Hospitality Raih Penghargaan Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand Untuk Ketiga Kali

Monday, 17 December 18 Harry Purnama
Frasers Hospitality

Frasers Hospitality, anggota dari Frasers Property Grup, menjadi salah satu perusahaan yang memenangkan beberapa penghargaan dalam ajang Indonesia Travel & Tourism Award 2018. Tahun ini, operator dari apartemen servis ini meraih empat gelar sekaligus, termasuk penghargaan yang didambakan, Leading Serviced Apartment Brand di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut, serta Indonesia’s Leading Serviced Apartment & Suite untuk kelima kalinya bagi Fraser Residence Menteng Jakarta.

Dalam Acara Indonesia Travel & Tourism Awards yang ke-9 ini, Fraser Place Setiabudi Jakarta dan Fraser Residence Sudirman Jakarta juga meraih penghargaan Indonesia’s Serviced Apartment of The Year dan Indonesia’s Excellence Service Award for Serviced Apartment untuk pertama kalinya. Penghargaan yang diberikan kepada merek terkemuka di industri travel ini menjadikan empat penghargaan yang diterima ini sebagai bentuk pengakuan Frasers Hospitality dan propertinya sebagai kontributor dan panutan dalam hal inovasi dan pelayanan yang patut dicontoh di Indonesia.

Michael Lee, General Manager Fraser Residence Sudirman, mengatakan, “Ini adalah suatu kebanggaan dan sebuah kehormatan bahwa Frasers Hospitality memenangkan lagi kategori Leading Serviced Apartment Brand. Sebagai properti pertama dari Frasers Hospitality di Jakarta, Fraser Residence Sudirman juga memenangkan kategori Indonesia’s Excellence Service Award for Serviced Apartment untuk pertama kalinya pada tahun ini. Penghargaan ini memang layak ditujukan kepada seluruh staf kami yang telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas bagi para tamu.”

“Penghargaan ini menjadi penutup yang sempurna dalam rangka perayaan hari jadi kami yang ke-20, dan kami juga ingin membagikan penghargaan ini dengan para tamu dan kerabat sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Hal ini membuat kami semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu untuk 20 tahun ke depan,” ujar Michael Lee.

Frasers Hospitality pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 dan hingga saat ini telah berkembang menjadi tiga properti. Fraser Residence Sudirman Jakarta, Fraser Residence Menteng Jakarta, dan Fraser Place Setiabudi Jakarta adalah apartemen berstandar emas yang berlokasi strategis di dekat pusat bisnis, obyek wisata favorit, dan pusat perbelanjaan serta kuliner untuk memenuhi kebutuhan bagi tamu yang menginap.