Frasers Hospitality Raih Tujuh Penghargaan di World Travel Awards 2018

Friday, 07 September 18 Harry Purnama
Frasers Hospitality

Frasers Hospitality, bagian dari Frasers Property Grup, merupakan salah satu peraih penghargaan dengan jumlah yang cukup banyak dalam gelaran World Travel Awards 2018 untuk Asia dan Australasia yang berlangsung di Hong Kong. Operator apartemen servis ini meraih tujuh penghargaan sekaligus dalam malam penghargaan tersebut, di antaranya penghargaan untuk kategori “Leading Serviced Apartment Brand” di Australasia selama tiga tahun berturut-turut, selain itu Fraser Suites Sydney Australia untuk keenam kalinya memenangkan penghargaan “Australasia’s Leading Serviced Apartment”.

Frasers Hospitality juga turut memenangkan beberapa kategori kunci untuk wilayah Asia Tenggara. Untuk Indonesia, Frasers Hospitality kembali memenangkan kategori “Leading Serviced Apartment Brand in Indonesia” untuk kedua kalinya, Frasers Hospitality juga menambah pencapaian baru dengan memenangkan penghargaan dengan kategori “Leading Service Apartment Brand in Vietnam” untuk pertama kalinya. Fraser Suites Hanoi juga menandai kemenangan pertama Frasers Hospitality sebagai Vietnam Leading Serviced Apartment.

Selain itu, Frasers Hospitality juga meraih dua penghargaan untuk properti di Singapura, Leading Hotel Residences untuk Capri by Fraser, Changi City / Singapura, serta penghargaan Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore.

Choe Peng Sum, Chief Executive Officer Frasers Hospitality, mengatakan “ Tahun ini kami merayakan 20 tahun berdirinya Frasers Hospitality. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada seluruh staf kami yang telah bekerja-keras untuk memenuhi kebutuhan para tamu di seluruh wilayah. Hal ini juga menandai momen penting bagi tim kami yang telah bekerja untuk memperkuat posisi merek kami sebagai pemain global terkemuka di sektor perhotelan di masa depan.”

“Dukungan luas yang kami terima dari para tamu serta para profesional industri lainnya sungguh tak ternilai dalam mendukung kiprah perusahaan kami selama 20 tahun terakhir,” ujar Choe. “Seiring pertumbuhan kami dari waktu ke waktu, penghargaan ini memberi energi kepada tim kami untuk terus memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu. Kami sangat bahagia dengan pengakuan yang kami terima dari World Travel Awards 2018 dan kami berharap dapat menetapkan standar baru dalam industri ini untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari semua tamu kami, ” tuturnya.

World Travel Awards adalah ajang yang bergengsi dan penting bagi industri perhotelan, merayakan yang terbaik dari dalam industri. Pemenang ditentukan melalui proses voting, baik dari profesional perjalanan dan pariwisata serta konsumen dari seluruh dunia.

Bermula dari dua properti di Singapura dan berkembang hingga lebih dari 150 properti di lebih dari 180 kota, Frasers Hospitality kini menjadi salah satu penyedia serviced residences yang terbesar dan berkembang paling pesat di dunia. Menganut gaya hidup wisatawan bisnis dan rekreasi saat ini, pengelola jasa pariwisata dunia ini memiliki tiga hunian Gold-Standard – Fraser Suites, Fraser Place dan Fraser Residence, merek hunian dengan konsep modern dan eco-lifestyle, Modena by Fraser, serta merek hotel hunian yang berorientasi desain Capri by Fraser. Selain itu, Frasers Hospitality juga mengelola dua merek hotel boutique lifestyle yang mewah yang terletak di beberapa kota utama di Inggris Raya, Malmaison, dan Hotel du Vin.