Gran Melia Jakarta Undang Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

Wednesday, 04 July 18   9 Views   0 Comments   Herry Drajat
Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta, salah satu properti dari Melia Hotels International, bekerja sama dengan LaLiga Global Network Indonesia mengundang brand ambassador Melia, yakni Carolina Marin, untuk memopulerkan budaya dan olahraga Spanyol, khususnya liga sepak bola Spanyol LaLiga.

Carolina Marin merupakan pebulu tangkis terkenal dari Spanyol. Marin merupakan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro Brasil tahun 2016, serta pemegang peringkat 5 tunggal putri versi Badminton World Federation (BWF).

LaLiga adalah liga sepak bola profesional kasta tertinggi dalam sistem kompetisi liga di Spanyol dan juga termasuk salah satu penyedia tontonan hiburan terbesar di dunia. Menurut Rodrigo Gallego dari Delegasi LaLiga Global Network, kecintaan yang tinggi pada olahraga sepak bola dan bulu tangkis, Indonesia menjadi negara yang sangat penting bagi LaLiga dan diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan perkembangan olahraga di Tanah Air, khususnya sepak bola.

Dalam acara yang digelar di Gran Melia Jakarta pada 2 Juli 2018 ini, Carolina Marin mengatakan, “Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia sebagai LaLiga Ambassador karena Indonesia merupakan negara yang memiliki semangat sangat tinggi untuk dua bidang olahraga yang saya cintai, yaitu badminton dan sepak bola.”

“Seiring dengan semangat dan budaya Spanyol, Gran Melia Jakarta sebagai bagian dari Melia Hotels Internasional, sangat senang dapat mempromosikan dan mendukung budaya Spanyol, termasuk bidang olahraga melalui brand ambassador perusahaan kami, Carolina Marlin. Menjadi yang pertama dan satu-satunya hotel mewah Spanyol di Jakarta, kami berdedikasi memberikan pelayanan hospitality khas Spanyol yang hangat dan eksklusif agar setiap tamu merasa nyaman seperti di rumah sendiri,” ujar Ruth Abellan, General Manager Gran Melia Jakarta.