Grand Dafam Surabaya Bersih-Bersih Kali

Tuesday, 13 February 18   12 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Dafam Surabaya

Grand Dafam Surabaya merupakan salah satu bagian dari Dafam Hotels untuk kelas luxury dengan konsep mewah. Hotel yang identik dengan perpaduan warna yang elegan antara hitam dan emas ini tidak lama lagi akan hadir di jantung kota Surabaya untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis dan bagi kalangan yang ingin menikmati cita rasa tersendiri. Memasuki hotel ini, tamu akan dimanjakan dengan interior mewah yang didesain sedemikian anggunnya sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan experience dari apa yang dirasakan selama menginap.

Pada 9 Februari 2018, hotel yang berlokasi di Jalan Kayoon No. 4 – 10 Surabaya ini melakukan salah satu kegiatan DHM “Inspiring Green” dengan resik-resik kali di sepanjang bantaran Kalimas depan jalan Kayoon. Hal ini juga menjadi tanda kepedulian Grand Dafam Surabaya terhadap lingkungan sekitar. Acara ini dipimpin oleh Nanok Aria, Direktur Operasional Dafam Hotels Management, bersama Herry Gunawan selaku pemilik Grand Dafam Surabaya serta hadir juga jajaran RT/RW setempat, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Babinkamtibmas, kontraktor, dan rekan-rekan media. Acara diawali dengan pengarahan, pembacaan doa, dan langsung di lanjutkan dengan resik-resik kali dan bantarannya, diakhiri dengan ramah-tamah.

Grand Dafam Surabaya memiliki 21 lantai dengan total 172 kamar yang terbagi dengan enam tipe, dari Superior sampai President Suite. Kamar terkecil memiliki luas 28 meter persegi, dengan fasilitas antara lain TV layar datar 43 inci dengan saluran internasional, Wi-Fi, pembuat kopi, IDD phone, free minibar, dan bath room amenities.

Hotel ini menawarkan fasilitas antara lain Grandin Restaurant yang bisa untuk bersantai, sarapan pagi, dan hidangan dengan konsep Theatre Kitchen menyajikan menu Asia dan Oriental, ada pula Previere Sky Dining yang menyajikan masakan Grill Steak dan Barat.

Selain itu, ada juga fasilitas Convention Hall untuk keperluan pernikahan, rapat, dan pameran dengan kapasitas hingga 2.500 orang, dan 5 ruangan meeting dengan kapasitas sampai 250 orang.

Grand Dafam Surabaya saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan berencana akan soft opening pada Mei 2018.