Grand Keisha Yogyakarta by Horison Utamakan Pelayanan Sempurna

Monday, 12 November 18 Harry Purnama
Grand Keisha Yogyakarta

Metropolitan Golden Management melebarkan sayapnya di Yogyakarta dengan menghadirkan Grand Keisha Yogyakarta by Horison. Hotel berbintang empat ini terletak di Jalan Affandi No. 9 Gejayan. Memiliki desain interior yang mewah, hotel ini merupakan tempat yang tepat bagi Horisoners untuk beristirahat serta menghabiskan waktu di Yogyakarta.

Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki 177 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yakni Deluxe (166 kamar) dengan ukuran 29 meter persegi, Junior Suite (9 kamar) dengan ukuran 52 meter persegi, dan Executive Suite (2 kamar) dengan ukuran 58 meter persegi. Selain itu, hotel ini juga memiliki sejumlah fasilitas pendukung, antara lain Srimangati Restaurant yang mengedepankan masakan nusantara, Sekar Jagad Lobby Lounge, kolam renang, pusat kebugaran, dan Ottoman Sky Lounge. 

Untuk keperluan bisnis, Grand Keisha Yogyakarta by Horison memiliki delapan ruang meeting dan satu ballroom. Setiap ruang meeting tersebut menggunakan nama dari motif-motif batik yang ada di Yogyakarta, seperti Sidomukti, Sidoluhur, Siodasih, dan Truntum.

Dengan taglineLuxurious 4 Stars Hotel with Excellent Services”, Grand Keisha Yogyakarta by Horison benar-benar mengedepankan pelayanan sempurna serta sentuhan personal untuk diberikan kepada para Horisoners yang datang, baik untuk menginap maupun kunjungan bisnis.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 13 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 38 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan merek managed by Horison.