Grand Mercure Jakarta Harmoni Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Monday, 21 January 19 0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Harmoni

Beberapa minggu berlalu, bencana tsunami Selat Sunda masih menyisakan duka, khususnya bagi para korban akibat terjangan air yang meluluhlantakkan rumah mereka. Namun, mereka tidak sendiri karena mendapat banyak dukungan dan bantuan, salah satunya datang dari Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Grand Mercure Jakarta Harmoni menggelar bakti sosial di daerah Labuan, Pandeglang, Banten. Mengusung tema “Kepedulian Tsunami – Selat Sunda”, Grand Mercure Jakarta Harmoni membagikan bantuan dan 300 bingkisan paket sembako, antara lain makanan bayi, biskuit, air mineral, makanan siap saji, keperluan mandi, dan sebagainya. Sebanyak 10 orang head of department dan asisten turut ikut dalam kegiatan ini.

Rulvastina Randy, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, mengatakan, “Semangat kepedulian untuk saling membantu kepada sesama juga sebagai salah satu bentuk komitmen Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam kegiatan-kegiatan sosial.”

Alhamdulillah Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni bisa kembali menyelenggarakan CSR. Aksi ini tentunya untuk berbagi dan meringankan beban dari masyarakat bencana Selat Sunda. Semoga korban yang meninggal dunia diterima di sisi-Nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.