Grand Mercure Jakarta Harmoni Gelar Wedding Open House Bertemakan Fairy Tale

Monday, 20 May 19 0 Comments   Harry Purnama

Grand Mercure Jakarta Harmoni untuk kedua kalinya akan kembali menggelar Wedding Open House dari tanggal 18 dan 19 Mei 2019, dibuka mulai jam 10 pagi hingga 8 malam tanpa ada biaya masuk. Pameran perlengkapan pernikahan eksklusif sekaligus one stop shopping gallery ini akan menghadirkan berbagai ide serta inspirasi bagi calon pengantin agar dapat mewujudkan pernikahan mereka. Wedding Open House menghadirkan lebih dari 40 vendor, mulai dari wedding organizer, bridal, fotografi, suvenir, undangan, videografi, dekorasi, wedding entertainment, dan masih banyak lagi.

Djulkarnain, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, mengatakan, “Salah satu tujuan diadakannya Wedding Open House ini bahwasanya industri bisnis wedding adalah sangatlah berpotensial di Indonesia. Dalam hal ini Grand Mercure Jakarta Harmoni menjadi salah satu venue yang dapat dijadikan pilihan bagi calon pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Pelayanan yang terbaik dari hotel serta hubungan kerja sama yang harmonis antara semua vendor dalam memberikan pelayanannya sehingga tercipta sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan. Mengintegrasikan ballroom yang megah dengan paduan dekorasi yang elegan dan tentunya kami sangat selektif dalam memilih vendor yang berpartisipasi dengan kualitas yang tidak diragukan.”

Lebih lanjut Djulkarnain mengungkapkan, pameran ini diharapkan mampu berkontribusi untuk meningkatkan jumlah penyelenggaraan event pernikahan di Grand Mercure Jakarta Harmoni. “Tahun 2018 ada sekitar 20 pesta pernikahan yang digelar di Grand Mercure Jakarta Harmoni. Tahun ini target kita 30 event pernikahan,” jelasnya.

“Dengan mengusung tema Fairy Tale, pameran berlangsung di seluruh area lantai 2 serta City Grand Ballroom yang disulap menjadi venue yang cantik oleh empat dekorator ternama di Jakarta. Tidak hanya menampilkan dekorasi yang menawan layaknya sedang berada di cerita dongeng, pameran kali ini juga menampilkan di hari pertama wedding ceremony serta fashion show gaun pengantin di hari kedua. Salah satu desainer yang turut berpartisipasi menampilkan koleksinya adalah Alissha Bridal yang menampilkan lebih dari 15 gaun pengantin,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 yang menjadi ikon utama dalam acara ini, mengungkapkan, “Bangga dan senang bisa menjadi ikon sekaligus influencer dalam Wedding Open House di Grand Mercure Jakarta Harmoni. Semoga di tahun depan acara ini bisa terus berlangsung.”

Tak hanya itu, Wedding Open House juga diisi dengan penampilan live band dari lima wedding entertainment ternama di Jakarta, gratis test food, demo make up, dan masih banyak lainnya. Pameran ditutup dengan pengumuman hadiah utama, seperti sangjit buffet, honeymoon, serta wedding ring.