Grand Tjokro Premiere Bandung Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Tuesday, 19 April 22 Bonita Ningsih

Dalam rangka merayakan bulan suci ramadan 1443 H, Grand Tjokro Premiere Bandung mengadakan kegiatan tausiyah dan buka puasa bersama anak yatim piatu beserta pengurusnya. Hotel yang menjadi bagian dari Manajemen SAS Hospitality ini mengadakan kegiatan tersebut pada 18 April 2022.

Sahmad, Residence Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu program tanggung jawab sosial dari pihak hotel. Program ini juga sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian Grand Tjokro Premiere Bandung terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:   Tanpa Pandemi Pun Okupansi Hotel di Jakarta Tetap Turun

“Ini merupakan kegiatan rutin kami yang diselenggarakan setiap tahunnya. Kami percaya bahwa sebagian dari rezeki kita adalah hak saudara-saudara yang membutuhkan. Semoga bersama-sama di bulan yang penuh ampunan ini, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkap Sahmad.

Berlokasi di Ruangan Orchid 1 Grand Tjokro Premiere Bandung, kegiatan ini dihadiri oleh karyawan hotel dan juga segenap manajemen SAS Hospitality. Rangkaian kegiatan diawali dengan doa bersama, tausiyah, buka puasa bersama, pembagian santunan kepada anak-anak yang hadir, hingga foto bersama. 

Istimewanya lagi, anak yatim piatu serta pengurusnya diberikan kesempatan untuk menginap selama satu malam di Grand Tjokro Premiere Bandung. Keesokan harinya, seluruh anak-anak diajak untuk menikmati fasilitas hotel seperti kids playground, mini zoo, kolam renang, serta fasilitas lainnya yang berada di lantai 10.  

BACA JUGA:   Berbuka Makanan Nusantara di YELLO Hotel Paskal Bandung

Grand Tjokro Premier Bandung merupakan hotel bintang 4+ yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Bandung. Fokus pada pasar keluarga dan bisnis, hotel ini memiliki 364 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Premier, Family, Bubba Suite, Junior Suite, dan Tjokro Suite. 

Selain itu, Grand Tjokro Premier Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti Tjokro Restaurant, Street Grill and Friends, Ruftop Ramen, kolam renang, Mini Zoo, Playground, gym, hingga Bubba Land. Untuk menunjang kegiatan bisnis, hotel ini juga menyediakan 20 ruang pertemuan di dalamnya.