Gratis Biaya Antar Makanan dari ARTOTEL Thamrin Jakarta

Thursday, 09 April 20 Bonita Ningsih

Semenjak penyebaran virus corona semakin masif, pemerintah mulai mengimbau masyarakat untuk menghindari tempat keramaian. Penerapan physical distancing sesuai arahan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah juga tengah dilakukan oleh seluruh masyarakat.

Sejumlah instansi pun mulai menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) bagi seluruh karyawannya. Hal ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran COVID-19, khususnya di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai bentuk dukungan atas peraturan pemerintah tersebut, ARTOTEL Thamrin Jakarta mulai menawarkan makanan dan minuman kepada masyarakat tanpa perlu datang ke hotel. Masyarakat dapat menikmati hidangan makanan dan minuman khas restoran Double Chin Restaurant & Bar yang berada di ARTOTEL Thamrin Jakarta hanya dengan menunggu di rumah.

Dalam hal ini, ARTOTEL Thamrin Jakarta mulai mengimplementasikan layanan siap antar kepada pelanggan setianya yang harus tetap tinggal di rumah. Dengan pilihan menu yang beragam, para pembeli dapat menikmati sajian spesial khas Double Chin Restaurant & Bar tanpa harus khawatir dengan virus Corona.

Menu yang ditawarkan mulai dari makanan ringan, makanan utama, hingga beragam pilihan minuman yang dijual dalam kemasan botol, seperti wine dan minuman alkohol lainnya. Beberapa menu makanan yang ditawarkan ialah Salad, Aglio Olio, Spaghetti, Kroket, Chicken Wings, Tongseng, dan lainnya. Pembeli dapat menikmati hidangan ini bersama keluarga sambil bekerja atau bersantai di rumah

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp65.000. Setiap pembelian menu makanan atau minuman di sini, pihak hotel memberikan gratis ongkos kirim dengan maksimal radius lima kilometer dari area hotel. ARTOTEL Thamrin Jakarta berada di pusat bisnis kota Jakarta dan berada di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Tidak ada minimum pembelian untuk mendapatkan gratis ongkos kirim ini,” kata Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Dicky mengatakan, layanan pesan-antar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat sekitar di tengah kondisi pandemi ini. Masyarakat di sekitar hotel masih dapat menikmati menu terbaik yang dimiliki Double Chin Restaurant & Bar tanpa harus keluar dari rumahnya. Layanan pesan-antar makanan ini berlangsung mulai dari pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Kegiatan pesan-antar makanan ini juga serentak dilakukan di seluruh properti milik ARTOTEL Group. Ini merupakan program bersama yang akan dilaksanakan selama masa pandemi ini berlangsung,” ujarnya lagi.