Harper Cikarang Bagi-Bagi Angpao dan Voucher Menginap

Friday, 08 February 19   9 Views   0 Comments   Harry Purnama
Harper Cikarang

Perayaan hari raya Imlek 2019 disambut meriah tidak hanya oleh kalangan warga keturunan Cina, melainkan juga dunia usaha jasa penginapan atau hotel, salah satunya adalah Harper Hotel Cikarang.

Erwin Khalif, Food Beverage Manager Harper Cikarang, mengatakan, pada perayaan Tahun Baru Cina 2570 disajikan beragam kegiatan hiburan hingga bagi-bagi door prize voucher menginap.

“Sebagai rasa ikut berbahagia dan sekaligus menghibur tamu, baik dari korporat maupun individual yang kebetulan merayakan Imlek, kami adakan pesta makan malam dan juga pertunjukan band akustik dari F2-Bayoe tadi malam,” ujar Erwin.

Menurut Erwin, tahun baru Imlek kali ini dengan shio babi diyakini warga Cina akan memberikan banyak keberuntungan dan berkat. Karenanya, Harper Hotel Cikarang menggelar acara makan malam sekaligus pementasan live musik akustik dan berbagi angpao berisi voucher menginap untuk menghibur para tamu yang diselenggarakan di Rustik Bistro and Bar Hotel Harper Cikarang.

“Kegiatan itu juga sebagai bentuk menghormati dan turut memperingati budaya imlek, yang saat ini sudah menjadi budaya nasional,” ujarnya.

Dikatakan Erwin, voucher yang dibagikan kepada para tamu yang beruntung adalah untuk kamar kategori Superior. Ia menambahkan, dengan berbagi pada imlek tahun ini, Harper Hotel Cikarang turut mendapat keberuntungan dan juga keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

“Imlek tahun ini melebihi target 150 orang makan malam. Selain itu, ada juga lucky draw yang akan diundi pada akhir bulan ini,” ujar Erwin.

Erwin berharap ke depannya Harper Cikarang lebih dikenal lagi, dan banyak yang berdatangan ke Rustik Bistro and Bar.