Harper Cikarang Sukses Menggelar Fun Bike Kedua

Monday, 11 November 19 Harry Purnama
Harper Cikarang fun bike

Dalam memperingati ulang tahun yang ke-2, Harper Cikarang sukses menggelar kegiatan fun bike seru yang diadakan kedua kalinya. Fun bike seru bertajuk “To Provide Excellent Service” ini dimulai di area parkir halaman Harper Cikarang pada 3 November 2019. Acara fun bike ini dimulai pada pukul 07.00 pagi.

Bambang Wijanarko, General Manager Harper Cikarang, mengatakan, Harper Fun Bike Seru ini akan rutin diadakan ke depannya karena peminat cukup antusias.

Alhamdulillah, fun bike di Cikarang sangat diminati masyarakat untuk menyalurkan hobi dan ajang silaturahmi. Pada saat ini, banyak masyarakat meminta diadakan lagi Harper Fun Bike. Kami dari tim Harper Cikarang sangat berterima kasih atas kerja sama dari Lippo Cikarang, teman-teman media, dan komunitas sepeda yang sudah menyukseskan acara fun bike hari ini. Semoga kegiatan fun bike ini dapat terus berlangsung di masa yang akan datang. Di samping itu, kami mempunyai visi misi Go Green di 2019, atau brand-brand yang dinaungi Archipelago lainnya. Konsep ini mengurangi polusi dan kemacetan, menghemat energi, serta mengurangi limbah plastik,” ujar Bambang Wijanarko.

Bambang Wijarnarko juga menambahkan, “Harper Cikarang berharap kegiatan ini tidak akan berhenti di sini saja. Kami ingin terus menjaga eksistensi hotel kami bukan dalam segi pelayanan, tapi kami ingin menjunjung tinggi olahraga sepeda untuk masyarakat wilayah Bekasi dan Cikarang yang menyukai olahraga tersebut.”

Pada tahun ini, peserta yang hadir berjumlah sekitar 600 orang. Jumlah tersebut sebenarnya melebihi target dikarenakan keterbatasan tempat maka jumlah peserta dibatasi.

Harper Cikarang adalah hotel modern yang menyediakan akomodasi yang elegan dengan 131 kamar dan Suite yang nyaman. Terletak dekat dengan Lippo Cikarang, hotel ini menawarkan lebih dari keramahan menawan, layanan, dan pengalaman yang tak terlupakan.