Harper Mangkubumi Yogyakarta Berganti Nama Menjadi Harper Malioboro Yogyakarta

Friday, 03 July 20 Harry Purnama
Harper Malioboro Yogyakarta

Siapa yang tidak kenal dengan Malioboro, salah satu ikon kota Yogyakarta yang merupakan pusat perbelanjaan tradisional dan tempat wisata paling populer di kota Yogyakarta. Memanfaatkan kepopuleran tersebut dan letaknya yang sangat dekat dengan kawasan Malioboro, pada tanggal 1 Juli 2020 Harper Mangkubumi Yogyakarta resmi berganti nama menjadi Harper Malioboro Yogyakarta.

Hotel bintang empat ini terletak di pusat kota Yogyakarta, yakni di Jalan P.Mangkubumi No.52 Yogyakarta. Lokasi Harper Malioboro Yogyakarta pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota Yogyakarta karena mudahnya akses menuju beberapa tempat wisata, seperti akses menuju Malioboro dapat ditempuh dengan waktu 5 menit saja, menuju monumen Tugu Yogyakarta hanya 2 menit, dan menuju Stasiun Tugu Yogyakarta hanya dibutuhkan 5 menit perjalanan. Selain itu, hotel ini juga berada di kawasan kuliner sehingga para tamu bisa menikmati aneka kuliner di sekitar hotel.

Selain nama baru, Harper Malioboro Yogyakarta yang berada dalam grup manajemen hotel Archipelago International juga menerima sertifikasi “Safe Travels” dari World Travel & Tourism Council (WWTC), sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan jumlah standar keselamatan new normal yang sangat efektif di semua hotel mereka. Harper Malioboro Yogyakarta juga sedang dalam tahap pengembangan dengan penambahan jumlah kamar, jumlah ruang meeting, dan tempat gym.

“Dengan berganti nama menjadi Harper Malioboro Yogyakarta, kami pastinya akan tetap melakukan pelayanan prima seperti selama ini telah dirasakan oleh tamu-tamu loyal kami. Semoga kami bisa lebih berkontribusi untuk kota Yogyakarta dan bisa menjadi ikon hotel berbintang empat di Malioboro, mengingat lokasi Harper Malioboro ini sangat dekat dengan Malioboro dan strategis berada di jantung pusat kota Yogyakarta,” ucap Wawan Eza Sukmawan, General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Harper Malioboro Yogyakarta dilengkapi dengan 131 kamar yang terdiri dari empat tipe, yaitu Harper Suite, Junior Suite, Deluxe, dan Superior. Harper Malioboro Yogyakarta yang mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer juga dilengkapi fasilitas 1 ballroom dan 5 ruang meeting dengan kapasitas hingga 438 orang.