grandkemang Jakarta Beri Pelatihan untuk Menyambut New Normal

Friday, 03 July 20 Bonita Ningsih
grandkemang Jakarta

Memasuki fase new normal, berbagai industri, termasuk perhotelan, mulai menerapkan protokol standar kebersihan dan kesehatan yang lebih ketat dari sebelumnya, salah satunya dilakukan oleh hotel grandkemang Jakarta.

Bernhard Kammerlohr, General Manager grandkemang Jakarta, menjelaskan, prosedur dalam menerapkan protokol kesehatan mengacu pada pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) serta otoritas kesehatan setempat. Pihaknya telah mengadopsi semua rekomendasi standar yang dianjurkan dan mengikuti peraturan otoritas untuk mengurangi paparan dan transmisi COVID-19.

“Semua ini dilakukan demi kebersihan dan keamanan para tamu dan karyawan,” ujar Bernhard.

Bernhard mengatakan, selama new normal ini, seluruh staf hotel akan lebih memerhatikan kebersihan dan keamanan para tamu yang datang. Mulai dari memasuki area hotel hingga meninggalkan hotel, para tamu akan selalu dijaga keamanan dan kenyamanannya saat melakukan aktivitas.

“Kami benar-benar memastikan kesehatan dan keselamatan para tamu terjaga tanpa mengganggu aktivitasnya di hotel. Kami juga akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan di grandkemang Jakarta,” ungkapnya lagi.

Untuk lebih menunjang pelaksanaan new normal, grandkemang Jakarta telah melakukan pelatihan tentang kebersihan dan sanitasi di lingkungan hotel. Shinta Israsari, Manager Marketing Communication grandkemang Jakarta, mengungkapkan, selama pelaksanaan new normal pihaknya akan terus memantau kondisi yang terjadi di lapangan.

“Secara cermat kami akan pantau terus situasi saat ini. Ini untuk memastikan keamanan setiap tamu yang datang ke grandkemang Jakarta,” ucap Shinta.

Shinta juga mengimbau agar seluruh tim dan staf hotel tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan kebersihan yang sudah ditetapkan. Hal ini untuk meyakinkan para tamu bahwa menginap di grandkemang Jakarta merupakan sesuatu yang aman dan nyaman.

“Dengan persiapan yang matang ini, kami siap menyambut tamu-tamu kami untuk kembali berkegiatan di grandkemang Jakarta,” Shinta menambahkan.

grandkemang Jakarta merupakan hotel bintang 4 dengan design kontemporer yang terdiri dari 203 kamar dan residence. Hotel ini berlokasi strategis di selatan Jakarta, tidak jauh dari pusat bisnis, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan hiburan. grandkemang Jakarta juga dilengkapi dengan 14 ruang meeting termasuk ballroom, business centre, fitness & spa, Sperta Restaurant, Sparca Lounge, D’Courtyard Patisserie, dan kolam renang.