Harper Malioboro Yogyakarta Mendapat Stiker Terverifikasi

Tuesday, 20 October 20 Harry Purnama
Harper Malioboro Yogyakarta

Harper Malioboro baru saja mendapatkan surat keterangan hasil verifikasi dan stiker terverifikasi bidang usaha pariwisata kota Yogyakarta dari pemerintah kota Yogyakarta yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti pada 19 Oktober 2020 di ballroom Harper Malioboro Yogyakarta.

Stiker terverifikasi bidang usaha pariwisata kota Yogyakarta ini merupakan pengakuan bahwa Harper Malioboro telah dinyatakan memenuhi syarat menerapkan standar protokol COVID-19 dan selalu melakukan pengawasan penerapan protokol COVID-19 di hotel yang melibatkan gugus tugas kecamatan yang telah ditentukan oleh pemerintah kota Yogyakarta. Proses verifikasi tersebut juga untuk mengedukasi masyarakat agar kritis dalam memilih restoran dan hotel yang sudah terverifikasi oleh pemerintah kota Yogyakarta.

“Kami sangat bangga bisa menerima stiker terverifikasi ini, dan kami semakin bisa percaya diri untuk meyakinkan para tamu bahwa hotel Harper Malioboro khususnya dan tempat pariwisata Yogyakarta pada umumnya telah menjalankan prosedur kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Selain itu, ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk melindungi para tamu serta karyawan kami agar mereka mendapatkan rasa aman dan kenyamanan saat berada di Harper Malioboro”, ucap Wawan E. Sukmawan, General Manager Harper Malioboro.

Harper Malioboro juga sudah menerapkan hotelnya sebagai kawasan wajib bermasker. Selain itu, pihak hotel juga selalu rutin melakukan disinfeksi di seluruh bagian hotel, seperti lift dan area publik serta setiap sebelum dan sesudah ruang pertemuan maupun kamar tidur selesai digunakan, serta penempatan tempat cuci tangan di area pintu masuk hotel dan penempatan hand sanitizer di area hotel. Bahkan setiap bulan, Harper Malioboro selalu melakukan rapid test untuk semua karyawan hotelnya.

“Selain menggunakan masker saat bekerja, karyawan kami bahkan dilengkapi dengan face shield dan sarung tangan agar tamu semakin merasa aman dan nyaman,” ujar Wawan E Sukmawan.

Harper Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No. 52 dilengkapi dengan 131 kamar dan empat tipe pilihan, seperti Harper Suite, Junior Suite, Deluxe, dan Superior. Harper Malioboro Yogyakarta juga memiliki ballroom dan lima ruang meeting dengan kapasitas hingga 438 orang.