HARRIS Kelapa Gading Luncurkan Bar Baru Perfectly Imperfect

Tuesday, 12 September 23 Bonita Ningsih

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta meluncurkan bar baru bertajuk “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas”. Ini akan menjadi tempat nongkrong terbaru bagi masyarakat ibu kota terutama yang berada di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Grand Opening Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas dilakukan pada tanggal 8 September 2023 mulai pukul 18.00 hingga larut malam. Mengambil konsep Pop Up Bar baru, Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas dirancang untuk membawa para tamu dalam perjalanan yang penuh semangat. 

General Manager Harris & Pop Hotel Kelapa Gading, Julien Lutgen, mengatakan bahwa konsep Pop Up Bar dibuat dengan tempat yang ada dan ditambahkan elemen serta bahan yang tepat. Konsep ini menggabungkan berbagai jenis minuman serta pilihan tapas dengan unsur musik dan hiburan di dalamnya.

BACA JUGA:   Royal Tulip Gunung Geulis Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

“Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” memiliki beragam minuman beralkohol dan non-alkohol, paket happy hour yang gila-gilaan diskon hingga 50 persen. Pilihan tapas dan makanan untuk sharing dengan tema yang berbeda dipadukan dengan musik dan hiburan. Tersedia juga area duduk dalam dan luar ruangan untuk bersantai, dan masih banyak lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kemewahan Gran Melia Hadir di Mallorca

Sama seperti Phoenix, “Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas” hadir setiap hari mulai pukul 18.00 wib – hingga larut malam. Dengan demikian, di sini masyarakat dapat menemukan cara baru untuk bersantai malam setelah seharian sibuk bekerja. 

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Perfectly Imperfect dapat datang ke lantai dasar Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Lokasi ini sangat dekat dengan pintu masuk 5 Mall Kelapa Gading sehingga ke depannya dapat menjadi destinasi pilihan masyarakat setelah belanja di mal tersebut.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Tawarkan Promo Menginap hingga Bersantap saat Imlek 2024

Sebagai bentuk perayaan grand opening, para tamu akan mendapatkan gratis tapas pada tanggal 8 hingga 30 September 2023 dengan syarat ketentuan berlaku. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor +62 21 458 78 200 atau WhatsApp +62 8211 3524 463.